Sukses

Ucapan Dukacita Arya Saloka Atas Meninggalnya Ibunda Amanda Manopo

Arya Saloka, lawan main Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta, memberikan ucapan dukacita dan doa atas meninggalnya Henny Manopo Lugue.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo dirundung duka. Ia kehilangan ibunda tercintanya, Henny Manopo, yang meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021).

Ibunda Amanda Manopo diketahui sempat kritis saat berjuang melawan Covid-19. Akhirnya ia dipanggil Yang Mahakuasa.

Arya Saloka, lawan main Amanda Manopo, turut memberikan ucapan dukacita. Melalui unggahan di Instagram, bintang Ikatan Cinta itu berdoa agar mendiang ibunda Amanda Manopo mendapatkan tempat terbaik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Duka

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga mami henny diberikan tempat terbaik disisiNYA AAMIIN," tulis Arya Saloka dalam unggahan di Instagram Stories, Minggu (25/7/2021).

 

3 dari 4 halaman

Doa

Lebih lanjut, Arya Saloka mengajak masyarakat memberi doa dan semangat kepada Amanda Manopo beserta keluarga. "Mohon doanya untuk teman2 semuanya. Didoakan untuk manda dan keluarga agar selalu sehat dan kuat," sambung Arya Saloka.

 

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Rencananya, jenazah Henny Manopo Lugue akan dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021), sekitar pukul 11 siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.