Sukses

Amanda Manopo dan 4 Artis Ini Kehilangan Orangtua Saat Sibuk Syuting Sinetron Harian

Ibunda Amanda Manopo wafat saat sang aktris sibuk syuting sinetron harian Ikatan Cinta. Ada empat artis lain yang mengalami kejadian serupa.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo berduka. Ibundanya meninggal dunia pada Minggu (25/07/2021). Henny Manopo Lugue, sang ibu, meninggal setelah sempat dirawat akibat terpapar Covid-19.

Bintang sinetron Ikatan Cinta beberapa hari lalu minta maaf lantaran tidak bisa mendampingi ibunya. Selain pasien Covid-19 harus dikarantina, mantan kekasih Billy Syahputra ini tengah terlibat sinetron kejar tayang.

Syuting sinetron harian memerlukan komitmen tinggi. Kalau pun ada dispensasi, pemain tidak bisa izin terlalu lama. Selain Amanda Manopo, berikut empat artis yang ditinggal orangtuanya di tengah padatnya jadwal syuting sinetron stripping, dirangkum Showbiz Liputan6 com, Senin (26/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Agatha Pricilla

 

Mantan kekasih Fero Walandouw ini ditinggal sang ayah, Paulus Tonny, pada 12 Februari 2014. Mantan personel girlband Blink ini mendapat kabar ketika berada di lokasi syuting sinetron Diam Diam Suka. Profesional, Pricil menyelesaikan syuting di hari itu, sebelum bertolak ke rumah duka.

 

3 dari 5 halaman

2. Jessica Mila

Bambang Sutarjo, ayah Jessica Mila, meninggal dunia pada awal Mei 2014. Ketika itu sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ia bintangi baru mulai tayang selama dua minggu.

 

4 dari 5 halaman

3. Kevin Julio

 

Desember 2014, Kevin Julio kehilangan sang ayah, Asep Chandra Hikmawan. Almarhum meninggal akibat tabrak lari. Ketika kejadian itu, Kevin tengah syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala

 

5 dari 5 halaman

4. Nuri Maulida

 

Baru sepekan Cinta Fitri Season 6 tayang, Nuri Maulida mendapat kabar ayahnya, Eddy Lenggono, meninggal dunia. Ayah pemeran Kayla itu meninggal pada Agustus 2010, setelah dua tahun mengidap kanker getah bening.

 

(Panditio Rayendra)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.