Keanu Angelo Serius Terjun ke Bisnis Kuliner, Kini Jualan Burger Traffic Bun

Oleh Surya Hadiansyah pada 25 Jul 2021, 19:10 WIB
Diperbarui 26 Jul 2021, 10:27 WIB
Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)
Perbesar
Keanu AGL. (Foto: Instagram @keanuagl)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram kocak Keanu Angelo yang biasa disapa dengan nama Keanu Agl, kini semakin serius berbisnis. Setelah cukup lama berkecimpung, Keanu pun bergabung dengan Traffic Bun, bisnis burger milik Fadil Jaidi.

Sebelumnya, Keanu Angelo dikenal dekat dengan Fadil Jaidi. Keduanya kerap menyajikan hiburan bagi kalangan masyarakat Tanah Air.

Keduanya pun meresmikan store ke-25 Traffic Bun di kawasan Buaran, Jakarta Timur pada Sabtu, 24 Juli 2021. Dibukanya Traffic Bun di Buaran, Keanu dan Fadil bersyukur bisa membuka lapangan pekerjaan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bersyukur Buka Lapangan Pekerjaan

Keanu
Perbesar
Keanu Angelo. (IST)

Setelah membuka lapangan pekerjaan, mereka berharap agar lewat bisnis yang dibuka ini dapat menolong banyak pihak, terutama di masa sulit seperti sekarang.

“Senang banget, akhirnya bisa buka Traffic Bun dan apalagi di masa sekarang yang lagi susah cari kerja dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan,” ucap Keanu pada saat memberikan kata sambutan di Traffic Bun Buaran, Jakarta Timur.

Fadil Jaidi juga menambahkan "Aku sebagai sahabat Keanu tentunya sangat senang karena sudah disupport terus dari dulu sampai sekarang, dan kali ini pun bisnis Traffic Bun aku juga disupport."

"Selain itu aku juga selalu inget Keanu pernah ngomong ke aku kalau kita bisa membawa rejeki untuk keluarga-keluarga, rejeki kita juga pasti dibukakan. Makanya aku seneng banget bisa berbisnis bareng dan semoga juga bisnisnya bisa berkembang," lanjutnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mantap di Franchise Traffic Bun

Keanu menjelaskan bahwa dirinya mantap berbisnis Traffic Bun karena burger merupakan salah satu makanan yang banyak disukai orang.

“Ini burgernya enak, dan aku pribadi pun suka, sekalian bentuk support aku juga untuk sahabat aku Fadil,” terang Keanu.

Keanu juga menambahkan harapannya di situasi sulit seperti sekarang, “Aku berharap semua orang lebih percaya diri untuk bisa memajukan perekonomian di sekitarnya. Enggak usah muluk-muluk untuk mulai dari bisnis kecil, yang penting bisa memajukan ekonomi.”

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Konsep Franchise

Traffic Bun merupakan Restoran street food berbasis franchise milik Fadil Jaidi yang bernaung di bawah Nikmat Group. Traffic Bun memiliki konsep restoran burger Amerika dengan konsep budaya Pop Culture, yang menonjolkan indahnya hiruk pikuk lalu lintas yang ada di kota-kota Amerika, sambil menikmati burger favorit di kota.

Menu andalan dari Traffic Bun di antaranya adalah Sei Diego Burger, Black Montana Burger, Michigan Hot Dog, dan Traffic Mac n Cheese. Nama-nama menu tersebut terinspirasi dari nama jalan dan kota di Amerika Serikat.

Fadil Jaidi mengaku tidak mau terlalu memasang target jumlah cabang tapi benar-benar berharap Traffic Bun bisa hadir di setiap kota di Indonesia agar dapat semakin dinikmati oleh semua kalangan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Membuka Kesempatan

Sebagai informasi, Traffic Bun membuka kesempatan bagi para calon investor di berbagai kota di Indonesia lainnya untuk mengambil kesempatan franchise.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi melalui DM Instagram Traffic Bun @trafficbun.id dan email ke trafficbun.id@gmail.com.

Perlu diketahui juga bahwa sebelumnya artis terkenal Ririn Ekawati dan selebgram Jovi Adhiguna juga sudah mengambil franchise Traffic Bun. Tentunya hal ini diharapkan boleh semakin memotivasi banyak anak muda untuk berani memulai usaha.

Tentang Nikmat Group

Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017.

Di mulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020 serta Traffic Bun @trafficbun.id di tahun 2021.

Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa kemana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya