Sukses

Anak Denada Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Ada apa dengan kondisi anak Denada?

Liputan6.com, Jakarta - Denada kembali berbagi kabar tentang kondisi kesehatan putri semata wayangnya Shakira Aurum atau Aisha. Sang buah hati kembali dilarikan ke National University Hospital, Singapura.

Hal ini disampaikan oleh mantan istri Jerry Aurum tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Rasa khawatir tentu sempat meliputi hati Denada.

"Ga disangka2. Melewati weekend lalu di rumah sakit nemenin Aisha yang tiba2 harus opname," tulis pelantun lagu "Mutha Futha" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Negatif Covid-19

Denada bersyukur karena sakit anaknya tak berkaitan dengan virus Covid-19.

"Bolak balik ke emergency, dan Aisha musti ngerasain di swab untuk pertama kalinya 😓(alhamdulillah hasilnya negatif, sehingga bukan penyebab opname)" tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Setelah menjalani perawatan, kondisi anaknya sudah kembali membaik. Dia juga telah diizinkan keluar dari rumah sakit.

"Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha selalu sehat2 yaa," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Denada juga berterima kasih kepada semua tim kesehatan yang berkontribusi dalam proses pengobatan Aisha.

"Terimakasih buat semua rekan kerja yang udah sangat pengertian selama aku nemenin Aisha di RS kemaren. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.