Sukses

Pesan Menyentuh Teuku Ryzki untuk Eks CJR di Tahun 10 Berdirinya Coboy Junior

Teuku Ryzki yang kerap disapa Bang Kiki alias Kiki CJR, terlihat sangat perhatian dengan grup Coboy Junior.

Liputan6.com, Jakarta - Grup vokal CJR alias Coboy Junior sempat menghiasi industri musik Indonesia sejak 2011. Tak terasa memang, sudah 10 tahun mereka sejak pertama kali berdiri. Sayangnya, grup yang terdiri dari Teuku Ryzki, Aldy Maldini, Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel ini memilih bubar pada 2017.

Teuku Ryzki yang kerap disapa Bang Kiki alias Kiki CJR, terlihat sangat perhatian dengan para eks personel dari grup yang pernah membesarkan namanya itu. Melalui Instagram @teukuryz, ia menyampaikan pesan menyentuh kepada Bastian, Aldy, dan Iqbaal bersama unggahan potret lawas mereka.

Dalam potret tersebut, terlihat Teuku Ryzki memamerkan momen bersama tiga rekannya di Coboy Junior pada awal karier mereka. Pesan yang disampaikan bersama foto pun membuat para penggemar terharu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selalu Sayang

"I got your back. always . Bang kiki selalu sayang kalian! jaga diri baek baek yee!!!" tulis Teuku Ryzki sebagai keterangan foto unggahannya itu melalui akun Instagram @teukuryz,  belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Pose Semringah

Di foto tersebut, Kiki duduk di antara Bastian dan Aldi. Iqbal duduk di pojok kanan di samping Bastian. Wajah imut-imut mereka kala itu terlihat semringah.

 

4 dari 5 halaman

Nostalgia

Ungkapan perasaan terharu dari para penggemar CJR menghiasi unggahan ini. Terlebih, potret dan pesan ini diunggah 10 tahun sejak Coboy Junior berdiri. Alhasil, fans pun jadi bernostalgia dan berharap akan ada reuni Coboy Junior.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Haru Penggemar

"Virtual concert plisss??" pemilik akun @adeliaayupt mengatakan.

"Kangennn," kata @flurry.fries.

"....KGN COMEBACK DONG," pengguna akun @fiinetodayy mengutarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.