Sukses

Rizki 2R Pamer Foto Bareng Nadya Mustika Rahayu Bersama Anak untuk Pertama Kalinya

Lihat kehangatan keluarga kecil Rizki 2R.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Rizki 2R dengan Nadya Mustika Rahayu terlihat sudah semakin membaik. Kembaran Ridho 2R itu bahkan tak sungkan memperlihatkan kehangatan keluarganya di media sosial.

Untuk pertama kalinya, Rizki 2R mengunggah foto bersama istri dan anak semata wayangnya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Ketiganya bahkan mengenakan busana seragam.

"Bismillah ❤️🤍👶🏻 @baihaqqi_syaki_ramadhanFashion Style @zall_modiste," tulis mantan kekasih Lesti Kejora sebagai keterangan fotonya, Sabtu (24/7/2021).

Dalam foto tersebut Rizki 2R menggendong sang putra sementara Nadya berdiri di sisi kiri sembari merangkul lengan suami. Wajah mereka tampak sangat bahagia.

Rekan selebritas pun ikut senang dengan keharmonisan keluarga kecil ini. Mereka turut mendoakan hubungan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

"Alhamdulillah…mulai dari awal lagi Bismillah bahagia selamanya Aamin YRA…so happy for you guys," tulis IIs Dahlia.

"Bismillah,,, Bahagia selamanya Ikiiii salam buat si Neng Geulisna," kata Dewi Gita.

"Allah mengembalikan kehangatan dua adik2 ku ini, ikut berbahagia ya kalian," tambah Arie Untung.

3 dari 4 halaman

Konflik

Konflik rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu sempat tercium sejak awal menikah. Rizki bahkan mengungkap bahwa dia telah menalak cerai istrinya saat pernikahan mereka baru berusia sebulan.

4 dari 4 halaman

Niat Rujuk

Namun demi sang buah hati, Rizki 2R sempat mengutarakan niatnya untuk rujuk dengan sang istri.

"InsyaAllah sih, karena memang untuk kebaikan bersama sih, untuk anak juga kan, untuk masa depan anak," kata Rizki 2R dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.