Selebgram Kezia Grace Abraham Menarik Hati Warganet Berkat Quotes yang Menyentuh

Oleh Surya Hadiansyah pada 24 Jul 2021, 09:10 WIB
Diperbarui 26 Jul 2021, 21:36 WIB
Kezia Abraham
Perbesar
Kezia Grace Abraham. (IST)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kezia Grace Abraham kini terbilang sukses sebagai seorang selebgram yang selalu membuat warganet baper alias terbawa perasaan. Pasalnya, ia selalu membuat berbagai quotes alias kutipan-kutipan yang bisa menyentuh para follower.

Melalui akun Instagram @keziaabraham, Kezia kerap menuliskan berbagai macam quotes. Sebut saja masalah percintaan sampai isu sosial di tengah masyarakat.

"Pengalaman seru banyak banget. Curhat-curhat dengan sesama pecandu quotes," jelas Kezia Grace Abraham kepada wartawan, baru-baru ini.

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pengalaman Seru

Kezia Abraham
Perbesar
Kezia Grace Abraham. (IST)

Kezia mengatakan bahwa pengalaman serunya kebanyakan terjadi saat ia berbagai quotes sekaligus curahan hati dari followers-nya. Hal itulah yang menjadi inspirasi Kezia dalam membuat quotes-quotes baru untuk diunggah.

Kepiawaiannya membuat quotes dan siap sedia menjadi tempat curhat, followers akunnya pun sudah mencapai jutaan.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sering Membantu dan Beri Hal Bermanfaat

Kezia Abraham
Perbesar
Kezia Grace Abraham. (IST)

"Aku bantu dan ngasih saran mereka. Bisa bantu ini-itu tentang percintaan dan keluarganya," ujar Kezia.

"Di Instagram usahakan selalu aktif dan kasih hal yang bermanfaat buat berbagai orang. Sehingga mereka tertarik untuk masuk ke dalam akun kita," tambahnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mendapat Endorsement

Berkat kejeliannya itu, Kezia pun berkesempatan untuk mendapat endorsement dari produk kecantikan Scarlett Whitening milik Felicya Angelista.

"Tawaran endorse sudah, Scarlett Whitening salah satunya. Ya bersyukur kira-kira pendapatannya 10 juta rupiah perbulan," jelasnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kadang Terbebani

Kezia pun tak hanya membagikan quotes-quotes di akun Instagramnya, melainkan juga kegiatan sehari-hari. Di sisi lain, ada perasaan terbebani ketika ia terpaksa harus membuat konten setiap hari demi para follower.

"Kadang iya, karena kita harus support ke mereka. Tapi tapi karena keseruannya, aku merasa seru-seru saja sih dan enggak jadi terlalu beban," terangnya. 

"Selalu konsisten upload. Jangan fokus pada banyaknya like dan komen, tapi kualitas! Kualitas akan memberikan banyak orang yang setia pada akun kita," terang Kezia soal tips suksesnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya