Sukses

Sabrina Chairunnisa Mohon Doa Kesembuhan Neneknya yang Terpapar Covid-19

Sabrina Chairunnisa menilai neneknya sebagai orang yang bijaksana.

Liputan6.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa bersedih. Kekasih Deddy Corbuzier itu memohon doa kesembuhan buat neneknya Hj. Rolliyah yang terpapar Covid-19. 

Finalis Puteri Indonesia 2011 itu juga meminta doa kepada teman-temannya. Permintaan ini disampaikan melalui akun Instagram dengan menampilkan fotonya bersama nenek yang menebar senyum.

Temen2 mohon doanya ya, u/ kesembuhan Neneku, Ibu Hj. Rolliyah. Semoga diberikan kesembuhan dan mampu melawan virus covid-19 ini. Dan semoga doa kita semua di ijabah Allah SWT, Amin," tulisnya, pada Sabtu (24/7/2021).

Sabrina juga menceritakan kondisi neneknya saat ini mendapat perawatan intensif di ruang ICU sebuah rumah sakit karena terpapar virus Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap

Sabrina mengharapkan kesembuhan neneknya seraya mengingat janji yang pernah diucapkan kepadanya. Sabrina mengatakan nenek ingin ke Jakarta menemuinya saat ada acara penting. 

Nenek janji lho sama Ina, kalau di acara Ina nanti walau nenek udah pake tongkat u/ jalan nenek janji mau tetep berangkat ke Jakarta untuk hadir," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Bijaksana

Meski menyadari pesannya tak akan dibaca sang nenek karena tak memiliki akun medsos, Sabrina memujinya sebagai wanita terbaik dan terbijaksana. Sabrina mengaku sering mencurahkan isi hati kepada nenek. 

Sabrina juga mengenal Rolliyah sebagai orangtua yang tak mau menyusahkan anak dan cucu. Ia tegar menghadapi masalah apapun. Hal ini dilihat Sabrina saat Rolliyah kehilangan suami di usia muda.

Ina yakin nenek pasti bisa berjuang melawan covid. Sembuh yah nek, Ina masih punya janji sama nenek. Nenek juga," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan Sabrina ini langsung dianjiri ucapan doa dari warganet. “Syafakillah nenek.. Sembuh ya nenek.. Aamiin Allahummaa aamiin..," tulis akun @vivizubedidaily.

Semoga nenek diberikan kesembuhan secepatnya. Aamiin," kata akun @fitra.eri.

Semoga cepat pulih yaa nenek @sabrinachairunnisa_ ," tulis akun @thelipstickmafiaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.