Sabrina Chairunnisa Mohon Doa Kesembuhan Neneknya yang Terpapar Covid-19

Oleh Aditia Saputra pada 26 Jul 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 26 Jul 2021, 07:00 WIB
Sabrina Chairunnisa kekasih Deddy Corbuzier. (Instagram @sabrinachairunnisa_)
Perbesar
Sabrina Chairunnisa kekasih Deddy Corbuzier. (Instagram @sabrinachairunnisa_)

Liputan6.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa bersedih. Kekasih Deddy Corbuzier itu memohon doa kesembuhan buat neneknya Hj. Rolliyah yang terpapar Covid-19. 

Finalis Puteri Indonesia 2011 itu juga meminta doa kepada teman-temannya. Permintaan ini disampaikan melalui akun Instagram dengan menampilkan fotonya bersama nenek yang menebar senyum.

Temen2 mohon doanya ya, u/ kesembuhan Neneku, Ibu Hj. Rolliyah. Semoga diberikan kesembuhan dan mampu melawan virus covid-19 ini. Dan semoga doa kita semua di ijabah Allah SWT, Amin," tulisnya, pada Sabtu (24/7/2021).

Sabrina juga menceritakan kondisi neneknya saat ini mendapat perawatan intensif di ruang ICU sebuah rumah sakit karena terpapar virus Covid-19.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berharap

Unggahan Sabrina Chairunnisa
Perbesar
Unggahan Sabrina Chairunnisa

Sabrina mengharapkan kesembuhan neneknya seraya mengingat janji yang pernah diucapkan kepadanya. Sabrina mengatakan nenek ingin ke Jakarta menemuinya saat ada acara penting. 

Nenek janji lho sama Ina, kalau di acara Ina nanti walau nenek udah pake tongkat u/ jalan nenek janji mau tetep berangkat ke Jakarta untuk hadir," ucapnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bijaksana

Sabrina Chairunnisa
Perbesar
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier [foto: instagram/sabrinachairunnisa_]

Meski menyadari pesannya tak akan dibaca sang nenek karena tak memiliki akun medsos, Sabrina memujinya sebagai wanita terbaik dan terbijaksana. Sabrina mengaku sering mencurahkan isi hati kepada nenek. 

Sabrina juga mengenal Rolliyah sebagai orangtua yang tak mau menyusahkan anak dan cucu. Ia tegar menghadapi masalah apapun. Hal ini dilihat Sabrina saat Rolliyah kehilangan suami di usia muda.

Ina yakin nenek pasti bisa berjuang melawan covid. Sembuh yah nek, Ina masih punya janji sama nenek. Nenek juga," imbuhnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa

Unggahan Sabrina ini langsung dianjiri ucapan doa dari warganet. “Syafakillah nenek.. Sembuh ya nenek.. Aamiin Allahummaa aamiin..," tulis akun @vivizubedidaily.

Semoga nenek diberikan kesembuhan secepatnya. Aamiin," kata akun @fitra.eri.

Semoga cepat pulih yaa nenek @sabrinachairunnisa_ ," tulis akun @thelipstickmafiaaa.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya