Sukses

6 Potret Jirayut Saat Berkunjung ke Aceh, Ganteng Pakai Sarung Hingga Bertemu Nabila dan Faul LIDA

Jirayut bertandang ke bumi Serambi Makkah. Di sana, ia mengunjungi sejumlah tempat indah di Aceh. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Jirayut makin betah tinggal di Indonesia. Pekan ini, alumni Dangdut Academy Asia 4 tahun 2018 bertandang ke Nanggroe Aceh Darussalam. Pelantun "Jambret Cinta" mengunjungi beberapa tempat wisata Serambi Makkah.

Tidak sekadar melihat tempat ikonis Aceh, pemain FTV Pintu Berkah ini juga bertemu sesama jebolan kontes dangdut Indosiar asal Aceh. Tampak presenter Liga Dangdut Indonesia ini berpose bareng Nabila dan Faul, alumni LIDA.

Cowok kelahiran 24 Februari 2001 ini juga melakukan joget TikTok di tempat wisata alam. Berikut 6 potret Jirayut saat berada di Aceh dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Sabtu (24/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sarung

Artis asal Thailand ini mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman Aceh. Tampil beda, Jirayut tampak ganteng memakai sarung dipadu kaos dan jaket denim.

Alhamdulilah Aku bisa hadir Di masjid baiturrahman tempat yang sangat2 bersejarah buat Masyarakat Aceh Senang banget Bisa lebaran di aceh,” tulisnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Kopi

Bertepatan dengan Iduladha, Jirayut mampir ke kebun kopi. Sebagaimana diketahui, kopi Aceh memiliki cita rasa khas dan terkenal hingga ke luar negeri. “Selamat lebaran haji maaf lahir dan batin. Hari Ini Aku lebaran di kebun kopi gayo cek,” ungkapnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Faul

 

Jirayut bertemu dengan Fauzul Abadi alias Faul juara LIDA 2019. Dengan latar keindahan alam, Jirayut berjoget Tiktok bareng cowok asli Gayo itu.

 

5 dari 7 halaman

4. Nabila

 

Jirayut juga berjumpa dengan Nabila LIDA. Foto bersama gadis asal Takengon, Aceh, ini diunggah pelantun "Tiada Tara."

 

6 dari 7 halaman

5. Dingin

 

Jirayut berpose di depan air terjun. Ia tampak keren memakai jaket bertudung. Menurutnya, udara di sana sangat dingin. “Wisata di gayo aceh keren2 Apa lagi dingin banget Tempatnya,” ujarnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Terakhir

Sabtu (24/07/2021) pagi, Jirayut mengumumkan ini hari terakhir di Aceh. Dia mengunggah video berjoget Tiktok bareng Faul di sebuah danau. Melihat ombak dan angin cukup kencang, sejumlah warganet justru mencemaskan keselamatan Jirayut dan Faul.

 

(Panditio Rayendra)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.