Sukses

Doa Amanda Manopo Dalam Nama Yesus untuk Kesembuhan Ibunda yang Kena Covid-19

Amanda Manopo menulis doa indah untuk kesembuhan ibunya, Henny Manopo. Apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo, positif Covid-19. Ia kini dirawat intensif di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran Jakarta karena diketahui memiliki komorbid diabetes.

Pemeran Andin di sinetron harian Ikatan Cinta memantau kondisi ibu lewat panggilan video. Dalam kondisi seperti ini, Amanda Manopo rajin mengirim doa untuk kesembuhan Henny.

Salah satu doa indah yang ditutup dalam nama Yesus diunggah lawan main Arya Saloka di akun Instagram terverifikasinya dengan latar hitam polos, menyiratkan kesedihan mendalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Bersujud di HadapanMu

Bapa, Aku bersujud di hadapan-Mu dengan rendah hati memohon agar Engkau menyembuhkan ibuku,” tulis Amanda Manopo di Instagram Stories, Sabtu (24/7/2021).

Kepada Bapa Surgawinya, bintang film Sajen dan Bisikan Iblis memberi tahu bahwa Henny Manopo sakit selama berhari-hari. Amanda Manopo berharap Sang Khalik memulihkan.

3 dari 5 halaman

Ibuku Sakit Berhari-hari

Ibuku sudah sakit selama berhari-hari dan dia sangat kesakitan. Tolong kasihanilah ibuku dan penuhi dia dengan kekuatan penyembuhanMu,” Amanda Manopo menyambung.

Yang dibutuhkan Henny Manopo saat ini, uluran tangan ilahi agar mampu melawan Covid-19 yang menderanya. Amanda Manopo yakin, Tuhan tahu yang terbaik untuk umat-Nya.

 

4 dari 5 halaman

Ulurkan TanganMu

Ulurkan tanganMu yang kuat kepadanya dan sembuhkan apapun yang membuat ibuku sakit. Hibur dia dalam penderitaannya,” cuit aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999.

Berkat lain yang didamba Amanda Manopo yakni kesabaran di hati Henny Manopo dalam berjuang melawan penyakit. Ia juga mohon Allah menyingkirkan ketakutan di hati sang ibu. 

5 dari 5 halaman

Singkirkan Ketakutan

Dan singkirkan ketakutan dan kecemasan yang mungkin dia miliki. Berikan kekuatan dan keberaniannya saat dia menungguMu kesembuhan yang luar biasa dalam nama Yesus,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, manajer Amanda Manopo, Ricco, mengabarkan kondisi Henny membaik. "Mulai membaik. Kalau saturasinya normal. Cuma ini karena telat dibawa ke RS jadi ada kondisi bisa strok gitu lo dari penyakit bawaannya,” urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.