Sukses

Kiky Saputri Akui Materi Stand Up Comedy Soal Tubuhnya Berangkat dari Keresahan

Kiky Saputri telah banyak melontarkan materi-materi kocak stand up comedy.

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri merupakan salah satu komika Tanah Air yang kini namanya sedang naik daun. Bahkan wajahnya kini sering menghiasi acara-acara televisi swasta.

Sewaktu masih dikenal sebagai komika, Kiky Saputri telah banyak melontarkan materi-materi kocak stand up comedy. Salah satunya adalah tema tentang bentuk tubuhnya.

Rupanya, Kiky Saputri mengakui bahwa selama ini ia memiliki bentuk tubuh yang tidak ideal. Alhasil, hal tersebut menjadi salah satu inspirasi terbesarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tentang Keresahan

"Balik lagi, stand up itu kan keresahan. Keresahan aku sebagai perempuan punya bentuk tubuh yang tidak proporsional. Itu keresahan aku benar," ujar Kiky Saputri seperti disampaikannya melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Lebih Spesifik

Bahkan, Kiky juga lebih spesifik menyebutkan bagian tubuh apa saja yang ia anggap tak proporsional maupun yang menimbulkan keresahan.

4 dari 5 halaman

Tangan dan Kaki

"Kalau dilihat tangan dan kakiku kecil. Cuma ini doang yang gede (menunjuk ke payudara). Ukuran kakiku cuma 35, kalah jauh sama ukuran bra. Tapi, itu kan keresahan," terang Kiky.

5 dari 5 halaman

Bukan Karena Sayang

Lebih jauh, Kiky Saputri mengatakan bahwa selama ini ada sejumlah pria yang lebih tertarik kepada bagian tubuh tertentu ketimbang kepada sosok pribadinya.

"Cowok mendekati aku cuma karena dadaku yang gede. Bukan karena benar-benar sayang. Ini serius, itu keresahan," Kiky menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.