Sukses

Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP Episode Ke-479: Wulan Protes Ditugaskan Ajarkan Joko, Tayang Jumat 23 Juli 2021 Sore

Saksikan Dari Jendela SMp setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP makin seru. Wulan ajarin saya Pak? Joko bingung. Joko dan Wulan sama sama kaget. Ide yang bagus kan? Kata Pak Jackie nyengir. Wulan protes. Kenapa dia jadi kebagian tugas ajarin Joko selama Joko di-skors?

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Gina tiba di sini. Bentar lagi Wulan pulang. Gina keluar dari mobil. Menunggu..! Betapa kagetnya Gina melihat Panji.

Sementara itu Santi ceria kayak biasa. Santi ajak Rafi belajar bareng di rumah. Bersama Roni, Gino dan Lili juga.  Rafi ternyata menolak dengan halus..

Wulan berpesan sekali agar Joko tidak telat nanti. Dia sudah bikin schedule-nya... Jadi Joko harus patuh. Dia harus laporan sama Pak Jackie.

Drama garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 17.30 WIB. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enak Aja....

Raquel sendiri juga nggak akan diam saja biarkan Joko sama Wulan. Enak aja. Raquel punya rencana sendiri. Bebi dan Loli tanya apa rencana Raquel.

Ria gemas karena Raquel sok misterius. Ria sebel karena Joko bersama Wulan. Raquel tegur Ria suruh Ria secepatnya cari siapa dalang video.

 

3 dari 3 halaman

Kesempatan

Damar kesal lihat Joko sama Wulan bersama. Tapi tak bisa apa apa. Joko selangkah di depan. Kenapa Joko selalu dapat kesempatan?

Joko masuk kedalam rumah Wulan. Kok berasa familiar dia ya. Joko lihat lihat foto foto Wulan sama keluarganya.

Wulan kasih tunjuk sesuatu di komputernya. Tangan joko sengaja sentuh tangan Wulan yang di mousenya. Wulan makin salting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini