Sukses

Nagita Slavina Pamer USG Calon Anak Kedua yang Gantengnya Mirip Raffi Ahmad

Usia kehamilan Nagita Slavina saat ini sudah memasuki bulan kelima.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina saat ini sedang mengandung anak keduanya. Di usia kehamilan yang sudah masuk bulan kelima ini, istri Raffi Ahmad itu berbagi kebahagiaan dengan para followers-nya di instagram.  

Wanita 33 tahun ini baru saja mengunggah video USG adik Rafathar yang kini sudah berusia 5 bulan. Dalam video singkat tersebut, tampak jelas wajah dari anak kedua Nagita Slavina dan Raffi. Tak hanya itu saja, Nagita menyebutkan bahwa hidung anaknya ini mancung seperti sang ayah.

“Sehat selalu ya nak. Terima kasih Ya Allah.... Mancung nih kaya bapake," tulis Nagita Slavina di akun Instagramnya, Jumat (23/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Postingan Gigi ini pun langsung dikomentari warganet. Sama seperti Gigi, warganet juga menyoroti wajah calon jabang bayi yang setampan ayah dan kakaknya.

 

3 dari 4 halaman

Ngidam

Di usia kehamilan yang masih muda, Gigi nampaknya sudah mulai ngidam. Hal itu terlihat dari video-video yang diposting di kanal YouTube Rans Entertainment, di mana Gigi belakangan suka sekali makan jajanan gerobak pinggir jalan yang sengaja dipanggil ke rumahnya. 

"Alhamdulillah sehat. Sehat yang paling penting. Sekarang harus ekstra ketat beri perhatian dan juga kesehatannya. Mohon doanya untuk kesehatan Gigi dan kandungannya," lanjut Raffi.

Tak hanya itu saja, di kehamilannya yang kedua ini, Gigi juga lebih sensitif dari biasanya. Hal ini pun terlihat dari Gigi yang lebih cengeng dan sering menangis.

 

4 dari 4 halaman

Larangan

Sejak kehamilan anak kedua ini, Raffi Ahmad pun jadi semakin protektif. Apalagi, sebelumnya, Gigi juga sempat mengalami keguguran. Karena hal ini pulalah, Raffi kini lebih fokus lagi dalam menjaga istri dan juga calon buah hatinya. 

Raffi Ahmad pun memberikan beberapa larangan kepada istrinya itu, terutama dalam hal makanan. Untuk menjaga kondisi bayi yang di dalam kandungan tetap sehat, Raffi pun meminta Gigi untuk tak sering-sering makan makanan serba instan yang mengandung bahan-bahan berbahaya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.