Sukses

Rizki 2R Ganti Warna Rambut, untuk Pertama Kalinya Nadya Mustika Rahayu Beri Komentar Usai Kembali Harmonis

Rizki 2R mengubah warna rambut hitamnnya menjadi hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Rizki 2R dengan Nadya Mustika Rahayu, sempat membuat heboh publik. Lantaran, baru dua bulan menikah keduanya berpisah.

Tak hanya itu, kembaran Ridho 2R juga membuat pengakuan mengejutkan dengan mengatakan bahwa telah menalak sang istri.

Untungnya, semua permasalahan yang dihadapi pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin serta istri telah terselesaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harmonis

Kini, Rizki 2R telah memboyong Nadya Mustika Rahayu, dan buah hati untuk tinggal bersamanya di Jakarta. Nadya pun tak menolaknya.

Dan beberapa waktu lalu, Rizki 2R merayakan satu tahun ulang tahun pernikahannya dengan Nadya, dengan memberikan kejutan untuk sang istri.

3 dari 5 halaman

Ke Medan

Tak hanya itu, Rizki 2R juga mengajak sang istri dan anaknya ke tanah kelahirannya di Medan, Sumatera Utara. Kedatangan mereka pun disambut gembira oleh keluarga.

4 dari 5 halaman

Warnai Rambut

Berada di kampung halaman, ada satu hal yang dilakukan Rizki 2R yaitu mewarnai rambut hitamnya dengan pirang. Tak puas ia pun menggantinya dengan warna hijau.

"Geli sendiri bah😂😂," tulisnya sebagai keterangan video, yang diunggah di akun Instagram terverfikasi miliknya, baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Dikomentari

Unggahan Rizki 2R, mendapat respons dari sang istri. Ini menjadi komentar pertama Nadya Mustika, usai keduanya sempat bersitegang.

Tak ada kalimat untuk sang suami. Nadya hanya memberikan emotikon tertawa, "🤣🤣🤣🤣."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.