Sukses

Baim Wong Jatuh Saat Gendong Kiano, Paula Verhoeven Panik Sampai Nangis

Baim Wong terjatuh sambil menggendong Kiano saat keluar melewati pintu mobil.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong mengalami kejadian yang membuat Paula Verhoeven begitu panik hingga menangis. Yaitu ketika Baim tengah menggendong sang putra, Kiano Tiger Wong.

Baim Wong terjatuh saat turun dari mobil sambil menggendong Kiano Tiger Wong yang sedang tertidur. Peristiwa itu terjadi ketika mereka sedang bersilaturahmi ke keluarganya.

Saat akan turun dari mobil, Baim Wong sempat khawatir akan membangunkan Kiano yang sedang tidur di pangkuannya. Kejadian itu terekam dalam video di kanal YouTube Baim Paula

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yakin

Namun dengan penuh keyakinan, Baim Wong bisa turun dari mobil sambil terus menggendong Kiano.

"Gimana nih turunnya. Susah nih, bangun nggak? Nggak dong, aku udah jago dong," kata Baim Wong dengan yakin.

 

3 dari 5 halaman

Panik

Benar saja, tak lama setelah itu Baim Wong dan Kiano justru terjatuh saat keluar melewati pintu mobil. Kejadian itu membuat semua orang sangat panik, terlebih lagi sang istri.

 

4 dari 5 halaman

Menenangkan

Untungnya, Baim Wong sendiri tidak ikutan panik dan menenangkan sang istri serta yang lainnya untuk tidak teriak dan membuat Kiano kaget.

"Untung kamu nggak teriak-teriak. Jadi dia (Kiano) nangisnya biasa, soalnya lagi tidur. Untung nggak pada gimana-gimana," kata Baim Wong.

 

5 dari 5 halaman

Penyebab

Setelahnya, Baim Wong menjelaskan penyebab ia terjatuh dari mobil yang sampai membuat celananya sobek dan kaki Baim Wong berdarah. Dari pengakuannya, ia merasa kakinya mengalami kram.

"Kakinya, kram. Aku nggak bisa ngelangkah," kata Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.