Sukses

Lucinta Luna Bertanya Apa Wajahnya Mirip Lisa Blackpink Saat Pakai Wig, Warganet: Lisa Blackmamba Ini Mah

Lucinta Luna belum lama ini memamerkan penampilannya mengenakan rambut palsu alias wig.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Lucinta Luna kalau tak berhasil memancing tawa warganet. Baru-baru ini, ia pamer penampilan dengan rambut palsu alias wig berwarna kecoklatan. Lucinta Luna jadi lebih anggun dengan model rambut panjang.

Pelantun "Bobo Dimana" merasa tingkat percaya dirinya bertambah ketika pakai wig. Lucinta Luna meyakini penampilannya semakin maksimal saat menggunakan wig itu.

Karena percaya diri, Lucinta Luna mengunggah dua buah foto ke akun Instagram terverifikasinya. Lucinta Luna berpose dengan rambut palsu ke arah kamera. Ia memandangi diri sendiri lalu menyamakan dirinya dengan salah satu member girlband Blackpink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mirip Lisa Blackpink

Lucinta Luna bertanya kepada warganet apakah wajahnya mirip Lisa Blackpink saat mengenakan rambut palsu.

"Gimana, Ratu uda kayak Lissa Blackpink blm habis pakai wig dari @sissyclip?" tulis Lucinta Luna sebagai status teks unggahan foto terbarunya di Instagram, 20 Juli 2021.

3 dari 5 halaman

Berponi

Bukan tanpa alasan Lucinta Luna bertanya soal kemiripan wajahnya dengan Lisa Blackpink mengingat wig yang dipakainya memiliki poni. Lisa Blackpink memang sempat menggunakan gaya rambut yang sama dengan wig Lucinta Luna.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Pertanyaan Lucinta Luna memancing tawa warganet. Mereka menuliskan berbagai komentar lucu di kolom unggahan foto terbaru Lucinta Luna.

"Ditunggu dance blackpink nya ratu😮," tulis akun @pikachunull_.

"Lisa blackmamba ini mah," sambung akun @aa.diyan.

5 dari 5 halaman

Diledek

Ada pula warganet yang meledek Lucinta Luna dengan kalimat canda. Warganet lain juga merasa terhibur saat membaca komentar lucu tentang Lucinta Luna.

"Cantik bgt om," tulis akun @noviirwti21

"@noviirwti21 blok😂😂😂aing ngakak," timpal akun @05_bettafishkranggan

"Mirip annabelle....," akun @ritchie_dvh, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.