Sukses

6 Penyanyi Jebolan Kontes Indosiar Divaksinasi Covid-19, Dari Fildan DA Hingga Selfi LIDA

Akun resmi Instagram Indosiar mengunggah foto suasana sejumlah penyanyi yang telah divaksinasi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis yang bernaung di bawah jaringan televisi EMTEK terus mengikuti program vaksinasi. Beberapa waktu lalu, Zoe Abbas Jackson bersama pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri sudah divaksinasi Covid-19. Kini giliran penyanyi alumni kontes bakat Indosiar

Akun resmi Instagram Indosiar mengunggah foto suasana sejumlah penyanyi yang telah divaksinasi Covid-19. Penyanyi lulusan D'Academy, Bintang Pantura, Liga Dangdut Indonesia hingga Pop Academy tampak bersemangat mengikuti jalannya proses vaksinasi. 

Berikut potret 6 penyanyi jebolan kontes bakat Indosiar yang telah mengikuti program vaksinasi EMTEK, dirangkum Showbiz Liputan6.com Jumat (23/07/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Fildan DA

Juara 1 D'Academy 4 (2017) ini merasa bersyukur telah mendapat vaksin dosis kedua. Pemilik lagu Demi Cinta Suci ini mengunggah foto berpose di depan backdrop bertuliskan Saya Sudah Divaksin. “Alhamdulilah vaksin yang ke 2 bismillah sehat slalu buat kita semua,” tulis Fildan.

3 dari 7 halaman

Rara LIDA

Pemilik nama lengkap Tiyara Ramadhani ini juga tak ketinggalan mengikuti vaksinasi. Ia mengajak serta sang ibu. “Sudah vaksin check,” tulis gadis 19 tahun di caption.

4 dari 7 halaman

Lilis Bintang Pantura

Jebolan Bintang Pantura 2015, Lilis Darawangi mengunggah video di akun TikTok. Bersama Selfi, Rara dan Waode POPA ia berjoget di depan backdrop Saya Sudah Divaksin.

5 dari 7 halaman

Nia LIDA

Anggota girlband Byoode ini juga mengikuti program vaksinasi. Ia tidak mengunggah foto di feeds. Namun di unggahan akun Indosiar, ia menulis komentar agar warganet tidak takut divaksinasi. “Jangan takut vaksin semua,” tulis Nia.

6 dari 7 halaman

Waode POPA

Juara 1 Pop Academy ini mengunggah Insta Stories saat mengikuti vaksinasi. Ia memakai topi berwarna hitam.

7 dari 7 halaman

Selfi LIDA

Juara 1 LIDA 2018 ini mengunggah foto bersama teman-temannya ketika mengikuti vaksinasi. “Alhamdulillah kami sudah vaksin. Semoga diberikan kesehatan selalu buat kita semua,” tulis dara 21 tahun ini. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.