Selebgram Jefrisanz Mendukung PPKM Darurat Diperpanjang

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 22 Jul 2021, 19:21 WIB
Diperbarui 23 Jul 2021, 09:47 WIB
Jefrisanz
Perbesar
Jefrisanz. (Instagram @jefrisanz)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Jefrisanz, menanggapi perihal kebijakan pemerintah soal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang telah resmi diperpanjang hingga 6 minggu.

Menurut influencer di media sosial sekaligus pegawai negeri bernama asli Jefri Kurnia Putra, peraturan resmi ini harus ditaati.

Jefrisanz pun seolah enggan meributkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Pasalnya, influencer yang taat pada pemerintah sekaligus menjadi panutan kawula muda ini pernah menjadi pasien Covid-19.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harus Ditanggapi Serius

Jefrisanz
Perbesar
Jefrisanz. (Instagram @jefrisanz)

Jefrisanz juga mengaku bahwa virus Corona harus ditanggapi dengan serius. Sebab gejala dari virus yang sedang mengakibatkan pandemi ini dapat bertambah parah secara cepat hingga menyebabkan gagal napas serta kematian.

“Kita sebagai warga negara yang baik seharusnya mengikuti kebijakan pemerintah saja,” ujar Jefrisanz.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Masalah Harus WFH

Jefrisanz
Perbesar
Jefrisanz. (Instagram @jefrisanz)

Meskipun PPKM ini mempengaruhi kebijakan bekerja dengan adanya Work From Home (WFH), Jefrisanz mendukung hal tersebut demi bisa menurunkan penyebaran Covid-19.

Ia juga berharap agar seluruh elemen masyarakat bisa turut mengerti kebijakan tersebut.

“Semoga anak-anak muda juga bisa patuh terhadap kebijakan PPKM Darurat ini, ya. Biar cepat kelar dan tidak ada sebaran Covid-19 lagi. Jadi biar balik normal lagi,” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya