Sukses

Dwayne Johnson Tegaskan Black Adam Beda Jauh dari Superman

Dwayne Johnson meluruskan anggapan Black Adam sama seperti Superman lantaran banyak hal yang nyaris serupa.

Liputan6.com, Jakarta - Dwayne Johnson alias The Rock kini sedang sibuk menyiapkan diri untuk mempromosikan film bertema superhero adaptasi komik DC terbaru yang tengah diperankannya, Black Adam.

Namun, Black Adam hingga kini masih disebut sebagai anti-hero ketimbang superhero. Bahkan, Black Adam juga kerap berseteru dengan Shazam!, salah satu superhero anggota Justice League.

Bagi masyarakat yang awam superhero DC, mungkin menganggap Black Adam sama seperti Superman lantaran kostum dan banyak hal lainnya yang nyaris serupa. Dwayne Johnson tampaknya menyadari adanya kekurangpahaman seperti itu di tengah masyarakat milenial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Sihir

Dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter, Dwayne Johnson yang sedang mempromosikan film Jungle Cruise, menegaskan perbedaan besar antara Superman dan Black Adam.

"Black Adam punya semua kekuatan Superman. Tapi perbedaannya adalah dia diberkahi dengan sihir," jelas Dwayne Johnson, melansir dari screenrant.com, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Kode Etik yang Berbeda

Selain kekuatan, Black Adam juga memiliki kode etik yang jauh berbeda dari para superhero Justice League. Ia tak segan-segan menghabisi lawan-lawannya yang dianggap mengancam.

"Dan juga, oleh satu kode etik di dalam dunia para pahlawan super, mereka tidak membunuh orang-orang jahat, tapi Black Adam melakukannya," Dwayne melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Harusnya Muncul di Film Shazam!

Karakter Black Adam seharusnya sudah muncul dalam film Shazam! yang rilis pada 2019 lalu. Namun pihak Warner Bros tiba-tiba punya visi sendiri dan memutuskan untuk memunculkan Black Adam melalui film perdananya.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Karakter Superhero

Biarpun Black Adam masih belum familiar di telinga masyarakat awam, film perdananya ini akan menghadirkan tim superhero Justice Society of America.

Di dalam tim tersebut terdapat Hawkman (Aldis Hodge), Doctor Fate (Pierce Brosnan), Cyclone (Quintessa Swindell), dan Atom Smasher (Noah Centineo). Rencananya, film ini akan tayang tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.