Sukses

Fatimah Az Zahra Siap Bayar Miliaran Rupiah untuk Artis yang Jadi Brand Ambassador Bisnisnya

Fatimah Az Zahra tak segan membayar mahal arti-artis untuk menjadi brand ambassador Batrisyia.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit lini bisnis yang tiarap akibat pandemi Covid-19. Namun hal itu tidak dirasakan oleh Fatimah Az Zahra yang menjalani bisnis herbal, Batrisyia.

Menurutnya istri Khafi Suresh Susandy, pandemi tidak mengurangi penjualan produk herbal dagangannya. Bahkan, produknya  banyak diminati dan semakin laris di pasaran. 

Apalagi kata Fatimah, Bartrisyia sangat membantu untuk menjaga kesehatan dan menjaga imun di tengah wabah ini.

"Alhamdulillaah, Batrisyia berkembang cepat karena repeat order-order tinggi yang artinya produk kita bagus. Saat pandemi gini, omzet seller Batrisyia tetap tinggi karena ada produk-produk kesehatan yang sangat efektif melawan virus," ucap Fatimah Az Zahra, ditemui di Jakarta, belum lama ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Bayar Mahal

Kerena kesuksesannya itu, Fatimah Az Zahra akan mengandeng artis-artis kenamaan Tanah Air untuk ikut mempromosikan produk herbalnya. Bahkan, ia berani membayar miliaran rupiah bagi selebritis yang mau mengenalkan Batrisyia.

"Saya berharap semakin banyak orang bisa merasakan manfaat Batrisyia, makanya saya meledakkan brand awareness dengan menggandeng banyak artis papan atas," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Perjuangan

Diketahui, Fatimah Az Zahra adalah seorang pengusaha yang dulunya pekerja pabrik. Dengan kegigihannya, wanita yang menjadi yatim sejak kecil itu akhirnya bisa menjadi sukses seperti sekarang ini.

4 dari 4 halaman

Buku

Perjalan hidupnya ia tuangkan dalam sebuah buku berjudul Omzet Miliar Tanpa Modal. Selain menjadi penulis, saat ini Fatimah aktif menjadi pembicara di berbagai komunitas untuk memberi motivasi dan inspirasi sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.