Sukses

Kocak, Jung Kyung Ho Pernah Disangka Orang Gila Sampai Dilaporkan ke Polisi

Simak cerita lucu Jung Kyung Ho di lingkungan rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Jung Kyung Ho melakukan sesi wawancara bersama Netflix Korea. Dalam kesempatan itu dia berbagi kisah lucu tantang pengalamannya sendiri.

Aktor Hospital Playlist ini mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai aktivitas yang mengeluarkan banyak keringat seperti ke sauna. Namun karena tak memiliiki waktu luang, dia punya alternatif cara agar tetap berkeringat.

"Jika saya tidak bisa ke sauna, saya mengenakan pakaian tebal di musim panas dan berjalan di sekitar lingkungan dengan stoller anjing. Jadi saya bisa mengeluarkan keringat dengan sangat baik," kata kekasih Choi Sooyoung dilansir dari Koreaboo, Kamis (22/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disangka Orang Gila

Hingga suatu hari ada petugas kepolisian mendatangi rumahnya. 

"Polisi datang ke rumah saya. Saya bertanya, 'Ada apa,' dan mereka mengatakan ada laporan yang mengatakan bahwa orang gila masuk ke rumah ini," Jung Kyung Ho menceritakan.

3 dari 4 halaman

Tak Mengenali

Ternyata tetangganya tidak mengenali sang aktor karena pakaian dan metode olahraganya yang unik. Karena kebingungan awal, sekarang ada foto Jung Kyung Ho dengan penampilan tersebut di situs web pusat layanan masyarakat, agar orang tidak melakukan kesalahan lagi.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet merespons cerita Jung Kyung Ho dengan beragam komentar. "Ternyata hidupnya jg penuh lawakan," kata salah satu warganet.

"Ngadi ngadi sih musim panas pake jaket tebel dikira orang gila kan," tambah warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.