Sukses

Poster Spider-Man: No Way Home Tak Kunjung Muncul, Bioskop Amerika Pajang Gambar Buatan Fans

Salah satu akun Twitter memperlihatkan dua potret poster film bertema Spider-Man: No Way Home yang diambil di dua gedung bioskop Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Belum munculnya poster resmi sekaligus trailer perdana film Spider-Man: No Way Home, membuat sejumlah pihak gemas menantikannya. Termasuk para pengusaha bioskop di luar negeri.

Melansir dari screenrant.com, baru-baru ini, salah satu akun Twitter memperlihatkan dua potret berupa poster film bertema Spider-Man: No Way Home yang diklaim diambil di dua gedung bioskop di Amerika Serikat.

Namun begitu, menurut pengguna akun Twitter @CultureCrave, dua bioskop tersebut memajang poster Spider-Man terbaru buatan fans lantaran Sony dan Marvel belum juga merilis poster resminya sampai kabar ini dibuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gambar Bertema Multiverse

Menariknya, terlihat dua bioskop tersebut memajang gambar buatan penggemar yang mengusung tema multiverse. Tak hanya Spider-Man Tom Holland, versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield pun ada di poster tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Seperti Mempromosikan Film

"Gedung bioskop menggunakan poster 'Spider-Man: No Way Home' buatan para penggemar untuk mempromosikan film ini," tulis pengguna akun tersebut dengan emotikon tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Belum Tentu Sama

Biarpun antusiasme penggemar terhadap konsep multiverse di film Spider-Man: No Way Home sudah berembus di kalangan fans, namun Marvel belum tentu menampilkan konsep yang sama seperti harapan para penggemar.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Seru

Biarpun Tom Holland belum tentu bertemu Tobey dan Andrew di film Spider-Man ketiga versinya ini, No Way Home tetap akan terlihat seru.

Pasalnya, Alfred Molina dan Jamie Foxx masing-masing akan kembali sebagai Doctor Octopus dan Electro. Ditambah lagi, film ini juga akan menampilkan Doctor Strange.

Rencananya Spider-Man: No Way Home bakal ditayangkan pada Desember tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.