Sukses

Istri Choky Andriano Sampai Lepas Cincin Kawin Gara-Gara Cemburu Video Mesra Suami

Choky Andriano dikabarkan memiliki hubungan dengan Intan Permata.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pesinetron Choky Andriano dengan model Intan Permata sempat menjadi viral di dunia maya. Hal ini pula yang membuat istri Chocky, Icha murka dibuat cemburu. 

Icha bahkan dikabarkan sampai melepas cincin pernikahannya dengan Choky Andriano. Ini dilakukan Icha setelah dirinya mengetahui video dan foto mesra sang suami dengan Intan Permata.

“Ada yang berubah di jari manis setelah 17 tahun nggak pernah sekalipun terlepas, terima kasih atas 17 tahunnya, bukan waktu yang sebentar untuk menjadi saling terbiasa sampai menjadi biasa. Makasih anak-anakku yang selalu menggenggam tangan mami, semoga Allah selalu menjaga kita dan hati kita Amin," tulis Icha di akun Insta story nya @ichaaaa_81, Rabu (21/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Melihat curhatan akun instagram sang istri, Choky Andriano berharap rumah tangganya baik-baik saja. Bahkan pemain sinetron 'Misteri Ilahi' Indosiar itu mengutip lagu ST12. 

“Jangan Pernah Berubah (ST12), semoga semua baik-baik saja," curhat artis Choky Andriano.

 

3 dari 4 halaman

Membantah

Sementara itu, Intan Permata yang disebut-sebut warganet sebagai pelakor atau perusak rumah tangga orang membantah tudingan bahwa dirinya merebut Choky Andriano. 

“Sekali lagi aku mau memperjelas lagi tentang hubungan aku sama Choki itu cuman sebatas sahabat saja. Dulu emang kita pernah pacaran, memang sekarang kita masih ada hubungan tapi itu cuma sebatas sahabat," bantahnya di insta story.

 

4 dari 4 halaman

Capek

“Kenapa aku bilang ini terus, karena aku capek di DM terus, dituduh yang enggak-enggak sama kalian, urusan hidup aku bukan ngurusi ini doang, dan itu masa lalu gak perlu diungkit-ungkit kembali. Terima Kasih!!!!," tegas Intan Permata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini