Sukses

Kerinduan Irwansyah pada Ibunya yang Sedang Dirawat karena Covid-19

Ibunda Irwansyah sedang berjuang melawan Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Irwansyah, Herlianah sedang menjalani perawatan di ICU salah satu rumah sakit akibat Covid-19. Selama itu pula suami Zaskia Sungkar ini tak bisa menemui ibunya.

Melalui akun Istagram terverifikasinya, Irwansyah mengutarakan kerinduan pada sang ibu tercinta. Kakak ipar Shireen Sungkar ini juga memperlihatka foto kebersamaannya dengan ibunda.

"Irwan kangen maaa," tulis ayah Ukkasya Muhammad Syahki tersebut pada Kamis (22/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zaskia Juga Rindu

Tak cuma Irwansyah, Zaskia Sungkar juga rindu dengan ibu mertuanya. Dia menunjukkan video saat Herlianah sedang menggendong Ukkasya.

"I miss you so much ma, pengin peluk sebentar aja," tulis wanita berhijab ini.

3 dari 4 halaman

Donor

Sebelumnya, Zaskia Sungkar mengumumkan bahwa ibunda Irwansyah butuh donor plasma. Dia pun menyebut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pendonor.

"Mohon banntuannya bagi yang bersedia donor plasma untuk ibunda Irwansyah. Persyaratan: 1, Golongan darah O, 2. Baru sembuh Covid minimal 2 minggu yang lalu maksimal 3 bulan. 3. Memiliki hasil PCR saat positif dan negatif," tulisnya, Senin (19/7/2021).

Irwansyah bersyukur bahwa seorang wanita bernama Sarah Samantha memberikan plasmanya untuk sang ibunda.

"Hari ini pengambilan plasma buat mama , terimakasih sodaraku yg baik hati , semoga Allah bales yg jauh lebih besar ya sam 🙏🏻," tambahnya, Rabu (21/7/2021).

4 dari 4 halaman

Respons

Anggota keluarga dan para sahabat pun menguatkan Irwansyah.

"Sabar ya kakaaaaa," tulis Shireen Sungkar.

"Kuat ya Wan..." kata Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.