Sukses

Ayu Ting Ting Ngaku Pernah Bohongi Orangtua, Sang Anak Sampai Istigfar

Ayu Ting Ting bercerita di masa lalu ia pernah berbohong kepada orangtuanya demi bisa jalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting belum lama ini menyampaikan pengakuan di masa lalu dalam sebuah vlog yang membuat kedua orangtua serta putrinya, Bilqis, terkejut bukan main.

Dalam pengakuannya, Ayu Ting Ting bercerita bahwa di masa lalu ia pernah berbohong kepada orangtuanya demi bisa jalan-jalan bersama teman-temannya.

Awalnya, Bilqis sekadar bertanya kepada ibundanya apakah kakek dan neneknya pernah dibohongi. Pertanyaan tersebut pun berbuah kisah panjang dari sang penyanyi dangdut di masa mudanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngaku Pernah Bohongi Orangtua

"Pernah enggak bohong sama orangtua?" tanya Bilqis kepada Ayu Ting Ting seperti bisa disimak melalui kanal Youtube Qiss You TV.

"Nih bunda jawab ya... Bunda pernah bohong," jawab Ayu Ting Ting tanpa ragu.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Kaget Anak

Reaksi Bilqis pun terlihat benar-benar sangat terkejut. Sampai-sampai ia berucap istigfar sambil mengelus dada.  

"Astagfirullah," ceplos Bilqis.

 

4 dari 5 halaman

Lewat Belakang Kelas

Tak hanya mengaku, Ayu Ting Ting bahkan sampai menceritakan secara detail mengenai hal apa yang membuatnya sampai nekat berbohong kepada orangtua.

"Jadi waktu bunda sekolah kelas 2 SMA, bunda punya teman 12 orang, namanya ASC. Terus di belakang kelas ada tembok jebol gitu. Terus bunda sama teman-teman bunda, enam orang-enam orang keluar," kenangnya.

"Kita jalan-jalan naik kereta. Kita jalan-jalan ke kota bareng-bareng. Ibu sama ayah enggak tahu. Bunda pulang-pulang sore pas habis magrib," lanjut Ayu Ting Ting.

5 dari 5 halaman

Reaksi Ayah Ayu

Sambil tercengang dengan cerita ibunya, Bilqis lalu bertanya kepada sang kakek, Ayah Rozak, mengenai apa yang ada dalam pikirannya waktu Ayu belum pulang sekolah hingga sore.

"Reaksi ayah? Ke mana nih anak ya? Sudah sore enggak juga pulang. Katanya belajar bersama, belajar bersama," Ayah Rozak mengenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.