Sukses

Dikabarkan Pacaran dengan Agnez Mo, Adam Rosyadi Pamer Video Liburan Mesra

Adam dan Agnez Mo menyiratkan bahwa isu yang beredar seputar mereka seolah bukan sekadar isapan jempol.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo kini tengah diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Adam Rosyadi. Kebersamaan mereka kerap terpampang di media sosial, terutama di akun milik Adam.

Belum mengklarifikasi soal hubungan asmara mereka, namun Adam dan Agnez Mo menyiratkan bahwa isu yang beredar seputar mereka seolah bukan sekadar isapan jempol.

Hal itu bisa dilihat melalui sejumlah unggahan di akun Instagram @adamrxsydi. Pada Selasa (20/7/2021) kemarin, Adam mengunggah video montase berisi liburan mesra bersama Agnez Mo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Snorkeling Bareng

"Happy holidays, you b***ards!!" tulis Adam singkat dalam videonya.

Pada video tersebut, Adam tak memperlihatkan secara eksplisit wajahnya dan Agnez Mo. Namun terlihat sekilas wajah mirip Adam dan Agnez Mo ada di balik masker snorkeling mereka saat merekam momen di bawah laut.

3 dari 5 halaman

Momen Lain dalam Video

Selain snorkeling dan berenang bareng, terdapat juga momen kamera yang menyorot tangan seorang pria sedang menggenggam tangan wanita sambil bersandar di bagian belakang yacht.

Bisa diduga, itu adalah salah satu momen yang sempat dilalui oleh Adam dan Agnez Mo saat sedang liburan.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Agnez Mo

Selain itu, Agnez Mo pun turut menanggapi unggahan Adam. Namun, ia hanya mencantumkan emotikon angkat tangan dan api.

Pada unggahan sebelumnya, Adam sempat memamerkan potret kebersamaannya dengan Agnez Mo. Agnez pun mengisi komentar dengan mencantumkan emotikon hati dan sayang.

5 dari 5 halaman

Sindiran Warganet

Melihat kilas balik saat isu Adam dan Agnez Mo muncul ke permukaan, banyak komentar-komentar negatif dari warganet yang ditujukan kepada mereka.

Pada unggahan terbaru, sepertinya Adam menyindir warganet yang memberi komentar-komentar negatif tersebut dengn kalimat bernada kiasan.

"What makes people ugly, is their negativity, jealousy and their need to bring others down to make themselves feel better," tulis Adam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.