Sukses

Dwayne Johnson Sindir Vin Diesel dan Tegaskan Tak Main di Fast and Furious Lagi

Awalnya, Vin Diesel menanggapi soal panasnya hubungan dirinya dengan Dwayne Johnson alias The Rock yang begitu diekspos.

Liputan6.com, Los Angeles - Dua bintang waralaba Fast and Furious, Dwayne Johnson dan Vin Diesel, selama ini diketahui tengah perang dingin. Baru-baru ini, hubungan keduanya kembali menghangat.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (22/7/2021), awalnya adalah saat Vin Diesel membicarakan soal perselisihannya dengan pria yang kerap disapa The Rock dalam wawancara majalah Men's Health bulan Juni lalu.

Sahabat Paul Walker ini menanggapi isu bahwa hubungan mereka yang memburuk dan diekspos secara luas, merupakan trik agar performa akting mereka di layar kian ciamik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawaban Vin

Aktor yang baru beraksi lagi sebagai Dom Toretto di Fast 9 ini ini berkata, "Aku bisa memberikan cinta dengan cara keras."

Ia juga mengaku bersedia melakukan apa pun demi menampilkan perfoma terbaik di film yang ia bintangi.

 

3 dari 5 halaman

Ketawa Ngakak

Dwayne Johnson membalasnya dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter. "Aku ketawa, ngakak banget. Kurasa semua orang menertawakan ini. Sudah, segini saja," kata dia.

4 dari 5 halaman

Tak Main di Fast and Furious Selanjutnya

Ia lantas menegaskan tak akan ikut serta dalam film Fast and Furious jilid selanjutnya.

"Aku mendoakan mereka yang baik-baik untuk Fast 9. Dan aku mendoakan keberuntungan yang terbaik bagi mereka di Fast 10 dan Fast 11 dan film Fast & Furious lainnya yang akan mereka buat tanpaku," The Rock menuturkan.

5 dari 5 halaman

Awal Perselisihan

US Weekly mencatat bahwa rumor panasnya hubungan Dwayne Johnson dan Vin Diesel bermula pada 2016. Kala itu Dwayne Johnson mengunggah postingan Instagram yang menyindir seorang bintang waralaba ini sebagai "bokong permen", kiasan untuk pengecut.

Rumor ini kian memanas, setelah tak lama kemudian ia membuat unggahan lain yang berisi ucapan terima kasih kepada para pemain The Fate of the Furious. Sang aktor Jumanji menyebut para pemain utama, kecuali Vin Diesel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.