Sukses

Cut Meyriska Minta Maaf Usai Unggah Foto Anak Berkonsep Berendam Sereal

Cut Meyriska menjelaskan bahwa hal itu hanya salah paham.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat membagikan sejumlah foto anaknya, Shaquille Kaili Danuarta di akun Instagram. Dalam foto tersebut, Shaquille Kaili Danuarta tampil lucu dengan berpose di dalam tempat berisi makanan seperti sereal. 

Namun bukannya pujian, foto anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska tersebut malah menuai banyak kritik dari warganet. Banyak yang menilai konsep foto itu disebut mubazir karena terkesan membuang-buang makanan. Mengingat, ada beberapa makanan yang terlihat jatuh ke lantai.

Aktris film Jaran Goyang ini pun langsung meminta maaf karena tidak menjelaskan terkait konsep foto sang buah hati. Dia mengatakan, makanan yang jatuh dari lantai hanya bagian dari properti yang terbuat dari styrofoam. 

“Aku juga ngucapin maaf ya, kalo masyarakat ngiranya jadi seperti apa. Memang aku juga untuk tidak memposting ngejelasin. Jadi memang untuk take-nya itu properti semuanya pake butter cream," kata Cut Meyriska, di Trans TV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan

“Jadi dalamnya ada styrofoam cuma memang ada kuenya hanya saja sedikit di atas takut dicemek (dipegang) dimakan sama dia. Kalo styrofoam itu membahayakan kan. Jadi hanya di atas sedikit. Kalo kukis-kukis itu bisa dilihat di online banyak banget dummy-nya, tapi ada yang asli untuk dia makan," sambung Cut Meyriska.

 

3 dari 4 halaman

Salah Paham

Bagi pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu tidak terlalu mempermasalahkan komentar-komentar netizen. Apalagi, itu terjadi hanya kesalahpahaman saja karena tidak menjelaskan secara detail terkait foto-foto sang buah hati  

“Karena kita salah, aku tidak memberikan info. Jadi nggak ada masalah buat itu sih. Cuma memang dari awal salahnya nggak info aja. Karena lagi riweh banget nggak kepikiran hasilnya akan seperti ini. Tapi boleh ditanya aja sama fotografernya, mereka nyediain banget. Jadi nggak seperti disangkakan netizen. Asalkan nggak ke anak, it's oke nggak masalah sih," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Dikritik

Sebelumnya, potret Shaquille kala berendam di air penuh kukis dan sereal membuat netizen geram. Cut Meyriska dan Roger dianggap tidak sensitif karena telah membuang makanan. 

Netizen pun ramai menghujat pasangan artis sinetron ini. Mereka meminta agar Meyriska dan Roger tidak lagi melakukan hal itu, terlebih pada situasi sulit seperti ini.

Kini masalah sudah selesai dengan penjelasan Meyriska. Namun komentar miring netizen masih saja terus berdatangan ke akun mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.