Sukses

Profil Sidik Edward Pemeran Erwin di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, Jadi Model Iklan Sejak Kecil

Sidik Edward juga dikenal dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Sejak pekan lalu, Mega Series Suara Hati Istri: Anjani kedatangan beberapa pemain baru. Cerita pun semakin gereget dan tidak mudah ditebak. Salah satu aktor yang baru-baru ini memperkuat sinetron Indosiar ini adalah Sidik Edward yang berperan sebagai Erwin. 

Erwin adalah asisten Haris (Hans Hosman). Haris ternyata telah membeli rumah milik Malik (Ponco Buwono) melalui Zulfa (Andi Soraya). Erwin pun kini memegang kendali atas rumah mewah tersebut dan melindungi Anjani dari niat jahat Bulan (Metta Permadi)

Wajah pendukung sinetron Ganteng Ganteng Serigala sejatinya sudah tidak asing bagi pemirsa Indosiar. Pria berkulit putih ini kerap membintangi FTV Pintu Berkah. Ia juga dikenal lewat sinetron Ramadan Indosiar berjudul Banyak Jalan Menuju Rhoma.

Berikut profil Sidik Edward dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lahir di Jakarta

Pemilik nama Muhammad Sidik Eduard ini lahir di Jakarta pada 22 Maret 1997. Saat ini usianya 24 tahun.

 

3 dari 7 halaman

Darah Belanda

Pemain mini seri Cinderella Metropolitan ini memiliki darah Belanda dari sang ayah, Eduard. Sementara sang ibu bernama Sutini, berdarah Jawa.

 

4 dari 7 halaman

Iklan Es

Sidik kecil kerap menjadi bintang iklan. Salah satunya iklan es dengan jargon “enak tau.” Dalam iklan tersebut ia satu frame dengan Natasha Wilona yang kala itu juga masih bocah.

 

5 dari 7 halaman

Sinetron

Sidik mulai dikenal setelah bermain sinetron pada 2012, Yang Masih Di Bawah Umur. Di judul sinetron garapan SinemArt itu, dia diperebutkan Nasya Marcella dan Natasha Wilona.

 

6 dari 7 halaman

Menikah Muda

Pemain sinetron Pink Angel ini telah menikah pada April 2020 dengan Dhea Salsabilla. Pada Februari 2021 mereka dikaruniai anak perempuan.

 

7 dari 7 halaman

Pintu Berkah

Sidik telah membintangi sekitar 50 judul FTV Pintu Berkah. Ia juga pernah bermain di beberapa judul FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini