Sukses

Usai Istrinya Meninggal Dunia, Anwar Fuady Kehilangan Putra Sulungnya

Sebelum putranya, istri Anwar Fuady sudah terlebih dahulu meninggal dunia karena Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali melanda Anwar Fuady. Putra sulungnya, Ferry Senapati, meninggal dunia di usia 49. Almarhum mengembuskan nafas terakhirnya di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang Selatan, pada Rabu (21/7/2021) siang.

Anwar Fuady menyampaikan kabar duka ini kepada wartawan senior Ilham Bintang melalui sambungan telepon. Menurut Anwar, putranya meninggal karena Covid-19 seperti halnya sang istri yang sudah terlebih dahulu berpulang.

"Mohon doanya, saya kena musibah beruntun. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami," ujar Anwar Fuady kepada Ilham Bintang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga yang Ditinggalkan

Ferry Senapati meninggalkan istri dan tujuh anak serta satu cucu. Kabarnya, istri Ferry juga turut terpapar virus Corona dan masih dalam perawatan rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Almarhumah Istri Anwar Fuady

Sebelumnya, istri Anwar Fuady yang juga ibunda Ferry, Farida Cosim meninggal dunia terlebih dahulu karena Covid-19 pada Minggu (18/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.