Sukses

Zara Leola, Putri Sulung Enda Ungu Rilis Single Gone

"Gone" merupakan single pembuktian Zara Leola bahwa dirinya telah beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Zara Leola, putri sulung Enda Ungu sempat merilis single "Gone" beberapa waktu lalu. Lagu tersebut bercerita tentang perpisahan yang menyakitkan.

"Seorang perempuan yang sulit move on setelah ditinggal kekasihnya. Dia terus mencoba untuk mendeskripsikan bahwa he is not coming back again," ujar Zara Leola, mengutip rilis yang diterima.

Lewat lagu ini, Zara ingin orang-orang yang sedang merasakan hal serupa bisa kembali menata hidupnya dan melupakan kenangan di masa lalu.

“Aku ingin orang tahu bahwa kita nggak perlu cowok kok untuk membuat kita bahagia. Kita sendiri harus bisa untuk menjadi lebih baik," kata dia

Mengikuti jejak sang ayah, Zara Leola sudah aktif di dunia musik sejak beberapa tahun lalu. Dara kelahiran 16 Agustus 2006 itu hingga kini telah menelurkan sejumlah hit seperti "Move It", "No to Bully", "Wake Up", dan "Thank You". 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibantu Eka Gustiwana

Proses pembuatan single "Gone" dibantu komposer Eka Gustiwana sebagai produser musik. "Sementara untuk liriknya dibuat Kak Michelle dan aku sendiri," ungkap Zara Leola.

Ia berharap, lagu tersebut dapat diterima dengan baik oleh para penikmat musik Tanah Air. "Kemudian bisa jadi sebuah lagu untuk kasih tahu ke kalian bahwa cewek itu nggak lemah,” tutup Zara.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu "Gone" dari Zara Leola, bisa cek pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Musica Studio's yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.