Zara Leola, Putri Sulung Enda Ungu Rilis Single Gone

Oleh Asri Muspita Sari pada 21 Jul 2021, 19:40 WIB
Diperbarui 21 Jul 2021, 19:40 WIB
Zara Leola
Perbesar
Single baru Zara Leola berjudul "Gone". (Dok. YouTube/Musica Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Zara Leola, putri sulung Enda Ungu sempat merilis single "Gone" beberapa waktu lalu. Lagu tersebut bercerita tentang perpisahan yang menyakitkan.

"Seorang perempuan yang sulit move on setelah ditinggal kekasihnya. Dia terus mencoba untuk mendeskripsikan bahwa he is not coming back again," ujar Zara Leola, mengutip rilis yang diterima.

Lewat lagu ini, Zara ingin orang-orang yang sedang merasakan hal serupa bisa kembali menata hidupnya dan melupakan kenangan di masa lalu.

“Aku ingin orang tahu bahwa kita nggak perlu cowok kok untuk membuat kita bahagia. Kita sendiri harus bisa untuk menjadi lebih baik," kata dia

Mengikuti jejak sang ayah, Zara Leola sudah aktif di dunia musik sejak beberapa tahun lalu. Dara kelahiran 16 Agustus 2006 itu hingga kini telah menelurkan sejumlah hit seperti "Move It", "No to Bully", "Wake Up", dan "Thank You". 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dibantu Eka Gustiwana

[Fimela] Eka Gustiwana
Perbesar
Preskon Hatiku Indonesia (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Proses pembuatan single "Gone" dibantu komposer Eka Gustiwana sebagai produser musik. "Sementara untuk liriknya dibuat Kak Michelle dan aku sendiri," ungkap Zara Leola.

Ia berharap, lagu tersebut dapat diterima dengan baik oleh para penikmat musik Tanah Air. "Kemudian bisa jadi sebuah lagu untuk kasih tahu ke kalian bahwa cewek itu nggak lemah,” tutup Zara.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu "Gone" dari Zara Leola, bisa cek pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Musica Studio's yang ada di platform streaming Vidio.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan videonya berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya