Sukses

Dewi Perssik Tanggapi Warganet yang Menyebutnya Tidak Bisa Punya Anak

Dewi Perssik mengaku mengikuti kemauan suami.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik sudah empat tahun menikah dengan Angga Wijaya. Namun hingga saat ini, penyanyi asal Jember Jawa Timur itu belum juga diberikan momongan.  

Namun dengan kondisi itu, ada saja warganet yang mencibir Si Goyang gergaji itu memang sulit dan tak bisa punya anak. Dewi pun tak terlalu menanggapi dengan keras soal nyinyiran tersebut. 

“Walaupun banyak yang ngomong jelek soal aku, kan saya dulu pernah sama Mas Saipul keguguran pertama itu gimana ," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikuti Suami

Dewi Perssik menegaskan untuk urusan momongan, ia mengikuti keinginan sang suami. Pasalnya, Depe menyebut Angga Wijaya masih ingin menikmati masa berdua dengannya. 

“Ya sekarang buat aku nanti dulu, ikut aja apa kata suami aja. Aku mau hamil kalau suami maunya bulan madu terus gimana? Ya mungkin dia masih mau digergaji saya terus jadi entar dulu," ujarnya sambil tertawa. 

 

3 dari 4 halaman

Bulan Madu

Dewi Perssik mengungkapkan bahwa saat ini ia dan suami masih ingin menikmati masa-masa pacaran. Dan sekali lagi, untuk urusan anak, Depe pun mengikut apa kata sang suami. 

"Masih kepengin honeymoon terus, pacaran. Ya, kita kan menikah baru empat tahun ya. Jadi kalau suami bilang, 'ayo punya anak barulah kita buat'," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Terserah Suami

"Tapi kalau belum mau ya gimana kan istri tuh apa kata suami. Kalau istrinya hamil terus suaminya nggak kepengin gimana," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.