Sukses

Giring Ganesha dan Istri Bantu UMKM Warga yang Terdampak Selama PPKM

Ganesha mencoba melakukan sesuatu yang bisa membantu para pelaku UMKM yang terdampak selama PPKM.

Liputan6.com, Jakarta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini sedang berlangsung, berdampak besar terhadap para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Berkaca pada fakta ini, Giring Ganesha membantu para pelaku UMKM.

Bersama istrinya, Cynthia Riza, Giring Ganesha membuat gerakan melalui media sosial untuk membantu memasarkan produk-produk UMKM di Jakarta yang dijual secara daring dari 21 hingga 26 Juli 2021.

Mantan vokalis Nidji itu mengumumkannya melalui unggahan di Instagram pada Selasa (20/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantu

"Bismillah. Tolong di Baca ya... Didalam benak kami berdua bertanya 'Apa yang bisa kami sekeluarga bantu, terutama bagi orang orang yang terdampak?' Maka @cynthiaganesha dan saya memutuskan membantu UMKM yang berjualan secara online di wilayah DKI Jakarta selama PPKM sampai 26 Juli 2021," tulis Giring Ganesha.

 

3 dari 4 halaman

Membeli dan Mempromosikan

Tak hanya mempromosikan, Giring Ganesha juga membeli langsung produk-produk UMKM yang dirasa memenuhi ketentuan dan tahapan-tahapannya.

"Kami akan BELI dan PROMOSIKAN produknya di IG saya dan Cynthia. Semoga hal kecil ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu usaha teman teman," tutup Giring Ganesha.

 

4 dari 4 halaman

Disambut

Yang dilakukan Giring Ganesha dan istri menuai respons positif. Tidak sedikit yang langsung ikut mengirim produk UMKM-nya kepada Giring Ganesha dan istri.

"Subhanallah semoga jadi amal ibadah dan manfaat buat yg membutuhkan," tulis @giowibowo.

"Saya mauu ka...yaa allah semoga jadi rezeki buat saya dan klrg untuk terus berjuang saat pandemi seperti ini dg berdagang dan menjemput rupiah😍😍," timpal @ikaaalest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.