Sukses

5 Artis Takut Jarum Suntik Saat Divaksinasi Covid-19: Dari Reza Rahadian, Betrand Peto Hingga Arya Saloka

Sejumlah artis Indonesia telah melakukan vaksinasi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal 2021, pemerintah Indonesia menggalakkan program vaksinasi. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus Corona. Sejumlah artis Indonesia telah melakukan vaksinasi Covid-19.

Raffi Ahmad, Ariel Noah dan Risa Saraswati adalah sejumlah artis yang ikut di awal program vaksinasi digelar. Belum lama ini, sejumlah pemain sinetron SCTV seperti Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr hingga Kevin Kambey juga mengikuti vaksinasi Covid-19. 

Karena mengikuti vaksinasi Covid-19, terungkap ternyata beberapa artis Indonesia takut jarum suntik. Berikut 5 artis takut jarum suntik saat divaksinasi Covid-19 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Reza Rahadian

Aktor 34 tahun ini mengikuti vaksin Covid-19 pertama pada Maret 2021. Ia terlihat ketakutan dan menundukkan kepala saat lengannya ditusuk jarum suntik.

Tampak artis Putri Marino yang satu sesi dengannya, berusaha menenangkan. Kepada wartawan, aktor Habibie & Ainun ini mengaku lumayan takut terhadap jarum suntik.

3 dari 6 halaman

Judika

Penyanyi bersuara khas, Judika, juga punya rasa takut terhadap jarum. Saat mengikuti vaksinasi awal Juli lalu, Judika mengungkap sejumlah strategi untuk mengurangi rasa takutnya.

Pelantun Cinta Karena Cinta ini melakukan peregangan otot. Ia pun mengajak bercanda tim vaksinator untuk meredakan ketegangan.

4 dari 6 halaman

Chicco Jerikho

Bertubuh atletis, ternyata suami Putri Marino ini takut jarum suntik. Mei 2021 lalu, pemain film Filosopi Kopi ini mengikuti vaksinasi tahap kedua.

Chicco meringis dan memejamkan mata ketika vaksinator menyuntikkan jarum. Pria 37 tahun ini mengaku sejak kecil takut melihat jarum suntik.

5 dari 6 halaman

Betrand Peto

Putra Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto juga menyimpan rasa takut terhadap jarum suntik. Hal ini lantaran saat masih SD ia melihat orang disuntik dan jarumnya patah di lengan.

Itu membuatnya trauma. Cowok yang biasa disapa Onyo mengakui hal itu saat mengikuti vaksinasi tahap pertama di kantor Ekomando, awal Juli lalu.

6 dari 6 halaman

Arya Saloka

Pemain sinetron Ikatan Cinta juga takut saat hendak divaksinasi. Suami dari Putri Anne ini mengikuti vaksinasi dosis kedua pada Mei lalu. Memilih cara drive thru, Arya menaikkan masker untuk menutupi mata ketika tim medis melakukan injeksi. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.