Sukses

Raffi Ahmad Siapkan Nama Anak Kedua Setelah Mendekati Waktu Persalinan

Raffi Ahmad mengatakan baru akan menyiapkan namanya di waktu mendekati persalinan, sama seperti saat memberikan nama untuk Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Nagita Slavina semakin membesar. Saat ini, ia dan Raffi Ahmad sedang menantikan kehadiran anak keduanya.

Saat ditemui pewarta, Raffi Ahmad menceritakan perkembangan kehamilan sang istri. Menurutnya, sang istri tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh di kehamilan keduanya ini.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa Nagita Slavina lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Terlebih lagi saat penerapan PPKM seperti sekarang ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngidam

"Nggak sih, ngidamnya gak aneh-aneh. Karena kan sekarang lagi PPKM, lagi covid, jadi keadaan gini dia di rumah aja terus, ga ngapa-ngapain," kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Rabu (21/7/2021).

 

3 dari 4 halaman

Suka Memasak

Gigi, sapaan Nagita Slavina, justru menjadi lebih sering memasak di dapur untuk menyiapkan makan Raffi Ahmad dan Rafathar.

"Jadi sering masak. Masakin buat aku dan Rafathar. Dia di rumah terus, bosen juga sih tapi kan kita jaga kandungan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Nama

Saat ditanya soal calon nama untuk anak keduanya itu, Raffi Ahmad mengaku belum menyiapkan apapun. Ia mengatakan baru akan menyiapkan namanya di waktu mendekati persalinan, sama seperti saat memberikan nama untuk Rafathar.

"Nama belum, nanti aja lah, masih sambil nyari-nyari. Rafathar juga last minute, pas udah brojol baru ada namanya," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.