Sukses

Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rencana Pernikahan 6 Artis Ini Berubah Akibat Pandemi Covid-19

Rizky Billar dan Lesti Kejora mengoreksi jadwal pernikahan akibat pandemi Covid-19. Siapa lagi 6 pasangan artis yang mengalami hal serupa?

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora dipastikan menunda rencana pernikahan. Ini terungkap dari unggahan Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad. Sedianya, rangkaian prosesi pernikahan Billar dengan jebolan D'Academy ini berlangsung pada 23 Juli 2021.

Tertundanya pernikahan Lesti Kejora dan bintang sinetron Cinta Nikita karena penerapan PPKM Darurat. Seperti diketahui, melonjaknya jumlah kasus baru Covid-19 sebulan terakhir direspons pemerintah Indonesia dengan memberlakukan PPKM Darurat, Juli 2021.

Sejak pandemi Covid-19 masuk Indonesia pada Maret 2020, sejumlah artis terpaksa menunda pernikahan. Selain Lesti dan Billar, berikut 6 artis yang mengoreksi rencana pernikahan akibat pandemi, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Boy William

 

Boy William sudah dua kali menunda pernikahan, tahun 2020 dan 2021. Juni lalu, beredar undangan pernikahan Boy dengan Karen Vendela pada Juli 2021.

Namun melihat jumlah kasus baru virus Corona yang naik drastis, Boy dan Karen memutuskan kembali menundanya, entah sampai kapan.

 

3 dari 7 halaman

2. Mike Lewis

 

Mantan suami Tamara Bleszynski ini berencana menikah dengan Janisa Pradja sejak 2020. Keduanya sempat menjalani pemotretan pranikah.

Hingga kini, belum diketahui pasti kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan. Pasalnya, banyak keluarga dan teman Mike-Janisa yang tinggal di luar negeri.

 

4 dari 7 halaman

3. Bunga Jelitha

Puteri Indonesia 2017 dan pesepakbola Syamsir Alam telah melangsungkan akad nikah pada 21 Maret 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kala itu, mereka memutuskan menunda resepsi pernikahan lantaran Covid-19 baru masuk Indonesia. Hingga setahun lebih berlalu, keduanya tak pernah menggelar resepsi pernikahan. Kini Bunga dan Syamsir sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

 

5 dari 7 halaman

4. Steffy

 

Mantan anggota girlband Cherrybelle, Stefanny Margaretha Aay alias Steffy, sejatinya akan menikah dengan Temmy Ferdiawan pada 18 April 2020. Namun pada bulan itu, diberlakukan PSBB di berbagai wilayah. Enam bulan kemudian, Steffy dan Temmy menikah di Bali, 27 November 2020.

6 dari 7 halaman

5. Kevin Aprilio

Putra Addie MS dan Memes ini telah bertunangan dengan artis Vicy Melanie pada Januari 2019. Mereka batal menikah di tahun 2019, karena masalah bisnis yang dialami pendiri band Vierratale ini.

Kevin dan Vicy sempat berwacana menikah pada Mei 2020, namun gagal karena pandemi. Akhirnya mereka menikah pada 25 Oktober 2020.

 

7 dari 7 halaman

6. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sedianya menikah dengan Richard Kyle pada Maret 2020. Rencana ini urung terjadi lantaran masuknya virus Corona ke Indonesia. Beberapa bulan kemudian, keduanya malah putus. Jessica yang kini tinggal di Bali, dikabarkan tengah dekat dengan Vincent Verhaag.

 

(Panditio Rayendra)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.