Sukses

Pesan Andhika Pratama untuk Maling Spion: Mudah-mudahan Berkah, Jangan Dipakai Mabuk Duitnya

Menggunakan sepeda motor, dua laki-laki menggasak kaca spion mobil Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama mengalami kejadian tak mengenakkan. Baru-baru ini dua pria menggasak kaca spion mobil yang terparkir di depan rumah suami Ussy Sulistiawaty, di Cipete, Jakarta.

Aksi ini terekam kamera CCTV. Tampak dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Selasa (20/7/2021), dua pria menggunakan sebuah sepeda motor “mampir” di depan rumah sang aktor.

Dengan cekatan salah satu maling spion memereteli kaca spion dalam hitungan detik lalu kabur. Ussy Sulistiawaty lantas bikin sayembara berhadiah uang tunai untuk menemukan duo maling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hati-Hati Daerah Cipete

Sementara Andhika Pramata di medsos mengimbau masyarakat lebih hati-hati mengingat selama pandemi Covid-19, angka kejahatan membengkak. Kewaspadaan adalah kunci.

Hati-hati daerah cipete dan sekitarnya sama 2 orang ini di jalan. Mungkin mereka ga kebagian jatah daging kurban jadinya laper trus pengen makan,” bintang film Butterfly mengingatkan.

3 dari 5 halaman

Caranya Agak Salah

Eh tapi caranya agak salah cari makan, malah nyolong spion orang persis depan rumah dikala orang rumah lagi kumpul buat rayain lebaran di masa PPKM ini,” imbuhnya, 20 Juli 2021.

Lebih lanjut, Andhika Pratama mengirim pesan terbuka untuk maling spion. Aktor kelahiran Malang, 11 November 1986, berharap mobilnya adalah korban terakhir. Setelahnya, tak ada mobil lain yang digasak.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Mobil Lain Lagi

Ya buat abang yg nyolong mudah2an mobil kita aja ya bang. Jangan mobil lain lagi. Mudah2an ga ketauan orang ya bang biar ga digebukin ama orang lain,” Andhika Pratama menukas.

Terakhir namun tak kalah penting, ia berharap uang hasil curian bisa menghidupi keluarga maling. “Mudah2an spionnya berkah buat abang ya. Jangan dipake mabuk duitnya,” ia mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Ajak Maling Spion Kenalan

Diberitakan sebelumnya, Ussy Sulistiawaty membuat sayembara berhadiah Rp 5 juta bagi yang bisa melacak keberadaan maling spion. Bahkan, ia “mengundang” maling itu ke rumah untuk diberi uang dengan nominal sama.

Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion? Paling laku 500-1 juta doang mas, sini saya kasih 5 juta. Kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh,” Ussy Sulistiawaty mencuap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.