Sukses

Selebgram dan Fashion Stylist Dela Dewi Donasi Baju Layak Pakai di Amerika Serikat

Beragam pujian dan dukungan diberikan oleh para sahabat dan warganet karena aksi mulia Dela Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Dela Dewi mendadak jadi sorotan warganet di media sosial Instagram. Pasalnya Dela Dewi mengunggah foto-foto dirinya bersama sejumlah sahabatnya di Amerika Serikat melakukan kegiatan sosial.

Fesyen stylist sekaligus penata busana selebriti ini menjadi model pemotretan majalah fashion. Kegiatan sosial yang dilakoni Dela Dewi disorot lantaran tak biasa.

Sejumlah baju layak pakai akan didonasikan kepada orang tidak mampu dan warga yang terdampak pandemi Covid-19. Beragam pujian dan dukungan diberikan oleh para sahabat dan warganet karena aksi mulia sahabat Sarah Azhari itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kumpulan Desainer Seantero Amerika Serikat

Sebelumnya, Orange County (OC) Fashion Week baru-baru ini digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Acara itu mengumpulkan para desainer dari seantero Amerika Serikat.

Dela Dewi menjadi salah satu fesyen desainer Indonesia yang banyak bekerja sama dengan artis dan pegiat fesyen lokal dan internasional.

3 dari 3 halaman

Jadi Tamu VIP

Kehadiran Dela Dewi bukan cuma sebatas menghadiri acara tersebut maupun bertemu dengan sesama desainer fashion di Amerika Serikat. Ia juga diundang sebagai tamu VIP di acara bergengsi itu. Dela Dewi pun mengaku bangga bisa hadir di acara tersebut.

"Benar, saya memang diundang di acara OC Fashion Week. Di sana saya datang sebagai tamu VIP," ucap Dela Dewi kepada para wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.