Sukses

Rizky Billar Kurban 7 Sapi Bukan untuk Pamer, tapi Kewajiban

Rizky Billar tahun ini berkurban di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha tetap dirayakan oleh Rizky Billar di lokasi syuting. Tak hanya itu saja, kekasih Lesti Kejora itu juga melakukan kurban di lokasi syuting. 

Saat Idul Adha kali ini, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu mengakui berkurban sebanyak tujuh ekor sapi. Namun, Rizky membagikannya ke beberapa wilayah.

“Ada tujuh. Kalau di Medan bapak saya yang ngurus, kalau di sini ada beberapa," ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atas Nama

Diakui oleh Rizky Billar bahwa kurban yang dilakukannya itu tidak hanya atas nama dirinya. Beberapa sapi diketahui juga ada atas nama para penggemarnya. 

“Beberapa sapi-sapi yang ditandai-lah kayak Lesti, saya, Leslar. Jadi enggak cuma kami, tapi fans kami juga. Mungkin nanti kalau ada lagi saya kasih nama wartawan," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Rizky Billar mengaku bersyukur dirinya di tahun ini mendapat rezeki melimpah hingga mampu membeli hewan kurban.

“Syukur alhamdulillah dikasih kesempatan dan amanah oleh Allah yang memberikan saya rejeki," jelas Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Kewajiban

Bagi Rizky Billar, kurban yang dilakukannya adalah bagian dari kewajiban kaum muslimin yang mampu. 

“Lantas ya sudah kewajiban bagi saya untuk memberikan sedikit yang saya punya dan sekarang menurut saya kenapa posting kemarin mungkin banyak yang beranggapan pamer, tapi menurut saya bisa memberi contoh baik," kata Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.