Sukses

Total Hewan Kurban Raffi Ahmad 20 Sapi dan 20 Kambing, Atas Nama Keluarga dan Seluruh Karyawan

Raffi Ahmad ingin maksimal saat berkurban.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelumnya diberitakan bahwa Idul Adha tahun ini Raffi Ahmad berkurban 10 sapi dan 10 ekor kambing. Tapi angka ini rupanya bertambah. Raffi dan keluarga berkurban 20 sapi dan 20 kambing.

Raffi Ahmad menyewa sebuah lahan untuk menyembelih hewan-hewan kurbannya tersebut. Suami Nagita Slavina menyewa lahan luas agar tak terjadi kerumunan di tengah pandemi.

"Potong kurban juga aku di rumah Lebak Bulus, samping rumah ada tanah kosong, rumah kosong yang tanahnya besar. Jadi aku sewa supaya bisa potong di sini, takutnya kan orang ramai," tutur ayah Rafathar Malik Ahmad dikutip dari YouTube KH Infotainment. Selasa (20/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bandung dan Jakarta

Raffi Ahmad menyebar hewan kurban tersebut ke beberapa titik di sekitar Bandung dan Jakarta.

"Alhamdulillah ada yang di Bandung. Tahun ini kita ada kisaran 20 sapi dan 20 kambing, tapi kita bagi. Yang di sini (Lebak Bulus)sapinya 16, kambingnya 11," jelasnya.

"Sisanya kita bagi ke Bandung ke Mami Popon, ada yang ditaro di tempat Mama Rieta, ada yang dikirim ke masjid di Bandung dan Jakarta," sambung Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Atas Nama Keluarga dan Karyawan

Sapi dan kambing tersebut dikurbankan atas nama keluarga besar dan para karyawannya yang selama ini sudah berdedikasi.

"Jadi sapi dan kambingnya atas nama keluarga aku sama orang-orang yang kerja sama aku. Timnya Rans kan nambah-nambah jadi mereka kebagian kurban, namanya satu-satu aku masukin," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Rasa Syukur

Raffi Ahmad bersyukur karena masih bisa totalitas berkurban di tengah pandemi kondisi yang sulit. "Alhamdulillah rezekinya ada, untuk kurban kita maksimalkan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.