Sukses

Gara-Gara Serial Loki, Marvel Rapat Besar Agar Tak Keliru Mengembangkan Multiverse

Setelah episode 6 serial Loki ditayangkan, pihak Marvel Studios langsung mengadakan rapat besar seputar multiverse.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Loki baru saja berakhir di episode 6 pada Rabu (14/7/2021) lalu. Salah satu hal yang menjadi sorotan penggemar di kisah garapan Marvel ini adalah konsep multiverse sejak awal hingga akhir episode.

Bahkan pada episode terakhir, serial Loki seolah memberi isyarat kepada para penggemar Marvel bahwa kisah MCU di masa depan akan bermula dari ending musim pertama.

Menariknya, setelah episode 6 serial Loki ditayangkan, pihak Marvel Studios langsung mengadakan rapat besar. Hal ini dikemukakan oleh produser sekaligus bos besar Marvel Studios, Kevin Feige.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membahas Soal Aturan

Hal itu disampaikan Kevin Feige dalam sebuah wawancara di podcast D23 Inside Disney, beberapa waktu lalu. Presiden Marvel Studios kala itu mengungkapkan bahwa timnya baru saja mengadakan pertemuan untuk membahas aturan seputar Multiverse.

 

3 dari 5 halaman

Dibuat Besar-Besaran

"Multiverse akan datang secara besar-besaran. Ada interkonektivitas di sana yang sudah mulai dilihat dan dipikirkan oleh orang-orang," terang Kevin Feige mengawali pernyataan sembari memberi harapan besar, seperti dilansir dari comicbookmovie.com.

"Dan saya mengadakan pertemuan pagi ini dengan seluruh tim Marvel Studios yang luas melalui Multiverse dan aturan-aturan Multiverse dan bagaimana benar-benar tepat menyampaikan antusiasme seputar Multiverse," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bakal Berbeda dari Pakem Asli

Kevin Feige lantas seolah hendak membuat konsep multiverse lebih kompleks dan sedikit berbeda dari apa yang sudah dijelaskan pada pakem asli kisah-kisah Marvel dari berbagai media sebelumnya.

"Dengan cara yang sama, Multiverse adalah sesuatu yang kami gandrungi dan kami sangat menyukai semua potensi penceritaan yang dibawanya. Tetapi kami pikir kami harus menghilangkan apa yang sudah ada dan memperkenalkan konsep itu bahkan secara singkat di Doctor Strange dan kemudian sebagai pemalsuan di Spider-Man: Far From Home," tambah Kevin Feige.

 

5 dari 5 halaman

Bocoran Sedikit

Menutup pernyataan, Kevin Feige menyampaikan sedikit bocoran halus soal konsep multiverse yang akan dibawanya melalui film-film Marvel mendatang.

"Saya akan memberi tahu kalian sesuatu: Ini lebih dari sekadar penggemar yang mengikuti alur cerita Multiverse. Sangat menarik bahkan untuk melihatnya di tengah-tengah serial Loki sekarang, karena orang-orang menanggapi hal-hal yang bersifat kemungkinan," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.