BTS Ikut Gembira dengan Lahirnya Anak Halsey

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 21 Jul 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 21 Jul 2021, 10:30 WIB
BTS
Perbesar
BTS. (YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Halsey atas lahirnya anak pertama tak hanya dirasakan oleh sang penyanyi dan keluarga. Grup asal Korea Selatan, BTS, juga menyampaikan kegembiraannya.

Ucapan selamat ini disampaikan oleh BTS melalui media sosial. Hubungan pihak BTS dan Halsey memang dikenal sangat dekat sejak mereka menjalin kerja sama dalam sebuah proyek.

"@halsey Congratulations," tulis pihak BTS, melalui akun Twitter resmi mereka, @BTS_twt sambil membubuhkan dengan emotikon wajah berlingkar kepala malaikat.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Fans Ikut Gembira

Halsey dan BTS
Perbesar
Halsey dan BTS (YouTube Big Hit)

Melihat BTS memberi ucapan selamat secara khusus, para penggemar pun ikut gembira. Fans bangga lantaran idola mereka masih tetap menjaga hubungan persahabatan dengan Halsey.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Duet Tahun 2019

BTS dan Halsey
Perbesar
BTS dan Halsey di Billboard Music Awards 2019 (Foto: L.A Times)

Seperti diketahui banyak orang, BTS sempat berkolaborasi dengan Halsey untuk lagu "Boy With Luv" pada 2019 lalu. Sejak saat itulah kedua pihak menjalin persahabatan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kelahiran Anak Halsey

Halsey melahirkan bayi pertamanya dari pernikahan dengan penulis skenario Alev Aydin pada 14 Juli 2021 lalu. Namun ia baru mengumumkan pada Senin (19/7/2021) kemarin.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nama Anak

Dalam sebuah potret di Instagram, Halsey terlihat sedang berbaring di sebuah ranjang sambil memeluk bayinya. Sang suami terlihat ikut mendampingi sambil mengagumi wajah bayi mereka. Selain itu, Halsey juga mengumumkan nama bayi, yakni Ender Ridley Aydin.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya