Sukses

BTS Ikut Gembira dengan Lahirnya Anak Halsey

Hubungan pihak BTS dan Halsey memang dikenal sangat dekat sejak mereka menjalin kerja sama.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Halsey atas lahirnya anak pertama tak hanya dirasakan oleh sang penyanyi dan keluarga. Grup asal Korea Selatan, BTS, juga menyampaikan kegembiraannya.

Ucapan selamat ini disampaikan oleh BTS melalui media sosial. Hubungan pihak BTS dan Halsey memang dikenal sangat dekat sejak mereka menjalin kerja sama dalam sebuah proyek.

"@halsey Congratulations," tulis pihak BTS, melalui akun Twitter resmi mereka, @BTS_twt sambil membubuhkan dengan emotikon wajah berlingkar kepala malaikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fans Ikut Gembira

Melihat BTS memberi ucapan selamat secara khusus, para penggemar pun ikut gembira. Fans bangga lantaran idola mereka masih tetap menjaga hubungan persahabatan dengan Halsey.

3 dari 5 halaman

Duet Tahun 2019

Seperti diketahui banyak orang, BTS sempat berkolaborasi dengan Halsey untuk lagu "Boy With Luv" pada 2019 lalu. Sejak saat itulah kedua pihak menjalin persahabatan.

 

4 dari 5 halaman

Kelahiran Anak Halsey

Halsey melahirkan bayi pertamanya dari pernikahan dengan penulis skenario Alev Aydin pada 14 Juli 2021 lalu. Namun ia baru mengumumkan pada Senin (19/7/2021) kemarin.

 

5 dari 5 halaman

Nama Anak

Dalam sebuah potret di Instagram, Halsey terlihat sedang berbaring di sebuah ranjang sambil memeluk bayinya. Sang suami terlihat ikut mendampingi sambil mengagumi wajah bayi mereka. Selain itu, Halsey juga mengumumkan nama bayi, yakni Ender Ridley Aydin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.