Sukses

Momen Perpisahan Raffi Ahmad dengan Sapi Kurbannya Seberat Hampir 1,4 Ton

Raffi Ahmad melihat sapi kurbannya untuk terakhir kali.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad berkurban sapi dan kambing pada Idul Adha tahun ini. Dari seluruh hewan kurban yang dia beli, ada satu yang paling mencuri perhatian yaitu sapi bernama Bager.

Sapi yang berasal dari Gunung Kidul itu memiliki bobot hampir 1,4 ton. Ini disampaikan langsung oleh personel BBB itu melalui Instagramnya.

"Aku beli yang ini gede nih, hampir 1,4 ton, jadi aku sudah borong sapi sama kambing dari tahun-tahun lalu," kata suami Nagita Slavina tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perpisahan

Setelah diinapkan sehari di lingkungannya, saatnya Raffi Ahmad berpisah dengan Bager. Sapi berukuran super besar itu akan disembelih dan dagingnya disalurkan pada pihak yang membutuhkan.

"Goodbye Bos Bager ❤️🙏" tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya, Selasa (20/7/2021).

3 dari 4 halaman

Potret Terakhir

Bersama dengan keterangan itu, Raffi menyertakan foto dirinya bersama Rafathar di depan kandang Bager.

Sapi tersebut memang sudah disiapkan langsung oleh penjualnya yang bernama Elsa, untuk kurban Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Khusus

"Khusus buat dia. Karena sapi itu udah banyak yang mau, harganya juga sudah mendekati. Aku pribadi enggak tahu kenapa, buat Aa aja deh gitu," tuturnya dikutip dari Cumicumi.

"Dia (Raffi) langsung kaget, dan dia langsung bilang 'oke aku mau'. Enggak pakai mikir, enggak pakai nanya harga. Dia langsung bilang, 'gue ambil'," sambungnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.