Sukses

Pengacara Membantah Nia Ramadhani Alami Sakau di Tempat Rehabilitasi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menjalani rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie saat ini tengah menjalani rehabilitasi. Beredar kabar keduanya mengalami sakau. Namun hal itu langsung dibantah pengacara keduanya. 

Pengacara Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zaenab mengatakan bahwa kliennya saat ini dalam kondisi sangat baik. Saat menjenguk, dirinya melihat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah berolahraga.

Selama menjalani rehab, Wa Ode mengatakan Nia dan Ardi Bakrie tak pernah mengalami sakau. Dia membantah adanya informasi yang menyebut keduanya sedang sakau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantah

“Nggak ada tuh, nggak lihat saya, nggak lah, sakau gitu nggak ada lah. Tapi lagi di treatmant kan di sananya, tapi yang pasti olahraga. Tapi kalau sakau-sakau gitu yang pasti nggak ada," ujar Wa Ode Nur Zaenab kepada wartawan, Senin (19/7/2021).

 

3 dari 4 halaman

Positif

Wa Ode Nur Zaenab mengatakan Nia dan Ardi berkegiatan positif selama menjalani rehabilitasi. Kedua kerap berolahraga dan sudah bisa beradaptasi. 

“Saya lihat sedang olahraga, main badminton, didampingi sama terapisnya yang dari panti rehab," ucap Wa Ode Nur Zaenab.

 

4 dari 4 halaman

Pola Sehat

Selain itu, keduanya kini mulai menjalani pola hidup sehat agar kedepannya bisa diterapkan di kehidupan mereka setelah kasus yang menjerat selesai. 

“Ini pelajaran hidup jadi yang diambil hikmahnya, syukur lah ini sekarang ditegur yang di Atas," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.