Sukses

Belum Bertemu, Nia Ramadhani Merindukan Anak-anaknya

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini tengah menjalani rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie tengah menjalani rehabilitasi dalam kasus narkotika. Tak salah bila akhirnya mereka rindu dengan ketiga anak mereka.

Sejak ditangkap polisi Rabu (7/7/2021) lalu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belum bertemu dengan anak-anak mereka.

“Oh kalau itu pasti (kangen anak) banget karena mereka kan belum ketemu,” ujar kuasa hukum keduanya, Wa Ode Nur Zaenab saat dihubungi wartawan, Senin (19/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Pribadi

Wa Ode Nur Zaenab mengetahui hal itu saat mengunjungi keduanya. Namun meski begitu, dirinya sengaja tak mau terlalu dalam membahas masalah anak. Dia takut kedua kliennya akan sedih dan keduanya pun tak menyinggung soal hal tersebut. 

“Kalau kemarin saya nggak bicara jauh, saya juga kan nggak menyinggung soal-soal yang sifatnya pribadi, takut kemudian sedih," kata Wa Ode.

"Nggak, nggak, saya tidak ke hal pribadi, itu sensitif banget, lebih ke support, semangat, senang lihat olahraga sama yang rehab," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Jalani Rehabilitasi

Saat ini Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tengah menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba. Wa Ode Nur Zaenab, kuasa hukum keduanya sempat menjenguk dan mengatakan kalau keduanya sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan di tempat rehabilitasi. 

"Saya lihat sedang olahraga, main badminton, didampingi sama terapisnya yang dari panti rehab," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah

Selama menjalani pengobatan agar tak lagi ketergantungan akan narkoba, Nia dan Ardi dikatakan Wa Ode Nur Zaenab tak pernah mengalami sakau. 

"Oh saya nggak ke sana, saya lihat, nggak lah, sakau gitu nggak ada lah, tapi lagi di treatment kan di sananya, tapi yang pasti olahraga. Tapi kalau sakau-sakau gitu yang pasti nggak ada," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.