Sukses

Hani EXID Positif Covid-19, Diduga Tertular dari Staf

Hani EXID juga dinyatakan terinfeksi virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, satu persatu idol Korea Selatan diberitakan terinfeksi virus Covid-19. Hal yang sama juga dialami personel EXID, Hani.

Spotv melaporkan bahwa mantan kekasih Junsu JYJ ini positif Covid-19 setelah salah satu stafnya juga dinyatakan positif virus Corona. Saat mendengar kabar kurang baik dari stafnya, Hani langsung melakukan tes.

Hani EXID menguji dirinya sendiri dengan alat tes mandiri, dan hasilnya positif. Tes PCR kedua mengonfirmasi diagnosis positif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produksi Drama

Diagnosis positif Hani akan membuat syuting untuk JTBC K-Drama Idol mendatang dalam status siaga. Tim produksi acara mengadakan pertemuan darurat setelah tes positif Hani, dan semua aktor dan staf yang berhubungan dengan Hani selama syuting baru-baru ini akan dites juga.

3 dari 4 halaman

Kecemasan

Para penggemar merasa cemas dengan keadaan Hani. Mereka berharap agar keadaannya stabil dan lekas sehat seperti sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Respons

"Oh no! Berharap dia pulih dengan baik dan aman!!" kata salah satu penggemar di media sosial.

"Makin sini makin banyak idol kena covid, cepet sembuh mbaknya," kata warganet lain.

"get well soon eonnie," fans yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.