Sukses

Shireen Sungkar Selalu Gagal Pergi Haji, Merasa Belum Menjadi Orang yang Terpilih

Shireen Sungkar mengaku menyesal mengapa baru berniat pergi haji beberapa tahun belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar berharap bisa menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah, untuk menjalankan rukun Islam yang kelima. Padahal istri Teuku Wisnu mengaku sudah lama mendaftarkan diri untuk pergi haji. Hanya saja ketika ingin mewujudkannya selalu saja ada halangan.

Menurut adik Zaskia Sungkar, saat ini ia belum menjadi manusia yang terpilih untuk bisa menjalankan ibadah haji.

"Belum jadi orang yang terpilih Qadarallah ,sudah daftar haji bertahun tahun Selalu hamil dan hamilnya sakit sakitan jadi ada udzur terus," tulis putri Mark Sungkar, di akun Instagram terverifkasinya belum lama ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandemi

Pandemi juga menjadi salah satu penghalang dirinya bisa menjalankan ibadah haji. Apalagi saat itu ia sudah tak sabar untuk bisa berhaji.

"Ketika sudah bisa berangkat Sudah yakin sekali berangkat Qadarallah ada covid," tulis Shireen.

3 dari 4 halaman

Menyesal

Shireen Sungkar mengaku menyesal mengapa baru berniat pergi haji beberapa tahun belakangan ini. Ia merasa menyia-nyiakan masa mudanya saat segalanya dimudahkan termaksuk haji.

"Ini pelajaran penting dalam hidup aku Waktu Sebelum nikah ,kemana aja? Kenapa gak pernah daftar haji? Kenapa malah sibuk keluar negri? Walau dalam hati tau karena dulu belum kepikiran 😩," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Berharap

Buat Shireen Sungkar, berhaji bukan masalah punya uang atau tidak, namun berhaji adalah untuk beribadah dan taat semata-mata karena Allah Subhanahu wataalla. Ia berharap bisa secepat mungkin memenuhi panggilan untuk berhaji.

"Haji bukan hanya yang punya uang ,tapi yang Allah kehendaki Banyak yang tiba tiba dikasi gratis Banyak yang dikasi jalan mulus Banyak pula yang mampu tapi gak keluar visanya," tulisnya

"Smoga Allah tala memberikan kesempatan dan kemampuan untuk semua ,agar berangkat haji ❤️," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.