Ayu Ting Ting Ingin Serius Berkarier Internasional, Kenang Suksesnya Duet Bareng Penyanyi Turki

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 21 Jul 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 21 Jul 2021, 08:00 WIB
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)
Perbesar
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kini sudah bisa disebut sebagai artis multitalenta Tanah Air. Mulai dari menjadi penyanyi, akting, presenter, sampai menjadi komedian sudah dijajalnya.

Namun begitu, Ayu Ting Ting tetap tak mau meninggalkan minatnya paling besar di dunia hiburan, yakni untuk selalu berkecimpung di industri musik sebagai seorang penyanyi.

Alhasil, Ayu pun memendam banyak impian besar di dunia musik. Salah satunya adalah keinginan untuk berkiprah secara internasional. Ayu pun menyiratkan bahwa kesuksesan duetnya bersama penyanyi Turki bernama Keremcem dua tahun lalu, bisa menjadi salah satu modal untuk berkarier secara global di masa depan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Keinginan Besar

[Fimela] Ayu Ting Ting
Perbesar
Jumpa pers RISALAH CINTA RAMADAN BERSAMA ANTV (Bambang E. Ros/Fimela.com)

“Pengin sih ya (berkiprah secara international). Pengin banget, tapi sebelumnya kemarin alhamdulillah sudah pernah kolaborasi sama salah satu penyanyi Turki,” ujar Ayu Ting Ting, di kanal YouTube pribadi milik salah satu direktur utama stasiun televisi swasta, Atiek Nur Wahyuni.

“Itu juga penyanyinya lumayan banyak yang kenal, banyak yang tahu juga,” lanjut Ayu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berawal dari Nyanyi Lagu Turki

Ayu Ting Ting
Perbesar
Ayu Ting Ting (YouTube)

Masih mengenang momen tersebut, Ayu Ting Ting membeberkan lebih jauh bahwa duetnya itu berawal dari penampilannya membawakan lagu sang penyanyi Turki di sebuah acara.

“Memang waktu itu iseng-iseng gara-gara aku nyanyi di salah satu acara, nyanyi lagu Turki. Karena waktu itu lagi senang drama Turki,” jelasnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berujung Kerja Sama

Setelah penampilannya itu, pemilik lagu langsung menghubungi Ayu Ting Ting. Dari situlah kerja sama dua penyanyi beda negara terwujud.

“Tiba-tiba produsernya yang punya lagu itu ngehubungin. Terus aku kan enggak ngerti kan gimana caranya dan lain-lain. Jadi pihak mereka ngehubungin ke pihak manajemen untuk ngajakin kerja sama,” Ayu Ting Ting menceritakan.

“Jadi dari situ ya sudah, kita bikin satu buah lagi yang memang jadi dua bahasa: Indonesia dan Turki. Judulnya 'Apalah Cinta',” tambah Ayu Ting Ting.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harapan Besar

Dari pengalamannya itu, Ayu Ting Ting pun yakin ke depannya bisa menjalin kerja sama dengan para penyayi dari negara lainnya.

“Gitu aja sih sudah bersyukur alhamdulillah, sudah senang. Cuma kan, ya mudah-mudahan nanti ke depannya bisa bekerja sama lagi dengan negara-negara lain yang mungkin bisa lebih baik gitu,” terang Ayu.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya