Sukses

Ayu Ting Ting Ingin Serius Berkarier Internasional, Kenang Suksesnya Duet Bareng Penyanyi Turki

Ayu Ting Ting memendam banyak impian besar di dunia musik, salah satunya adalah keinginan untuk berkiprah secara internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kini sudah bisa disebut sebagai artis multitalenta Tanah Air. Mulai dari menjadi penyanyi, akting, presenter, sampai menjadi komedian sudah dijajalnya.

Namun begitu, Ayu Ting Ting tetap tak mau meninggalkan minatnya paling besar di dunia hiburan, yakni untuk selalu berkecimpung di industri musik sebagai seorang penyanyi.

Alhasil, Ayu pun memendam banyak impian besar di dunia musik. Salah satunya adalah keinginan untuk berkiprah secara internasional. Ayu pun menyiratkan bahwa kesuksesan duetnya bersama penyanyi Turki bernama Keremcem dua tahun lalu, bisa menjadi salah satu modal untuk berkarier secara global di masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keinginan Besar

“Pengin sih ya (berkiprah secara international). Pengin banget, tapi sebelumnya kemarin alhamdulillah sudah pernah kolaborasi sama salah satu penyanyi Turki,” ujar Ayu Ting Ting, di kanal YouTube pribadi milik salah satu direktur utama stasiun televisi swasta, Atiek Nur Wahyuni.

“Itu juga penyanyinya lumayan banyak yang kenal, banyak yang tahu juga,” lanjut Ayu.

3 dari 5 halaman

Berawal dari Nyanyi Lagu Turki

Masih mengenang momen tersebut, Ayu Ting Ting membeberkan lebih jauh bahwa duetnya itu berawal dari penampilannya membawakan lagu sang penyanyi Turki di sebuah acara.

“Memang waktu itu iseng-iseng gara-gara aku nyanyi di salah satu acara, nyanyi lagu Turki. Karena waktu itu lagi senang drama Turki,” jelasnya.

4 dari 5 halaman

Berujung Kerja Sama

Setelah penampilannya itu, pemilik lagu langsung menghubungi Ayu Ting Ting. Dari situlah kerja sama dua penyanyi beda negara terwujud.

“Tiba-tiba produsernya yang punya lagu itu ngehubungin. Terus aku kan enggak ngerti kan gimana caranya dan lain-lain. Jadi pihak mereka ngehubungin ke pihak manajemen untuk ngajakin kerja sama,” Ayu Ting Ting menceritakan.

“Jadi dari situ ya sudah, kita bikin satu buah lagi yang memang jadi dua bahasa: Indonesia dan Turki. Judulnya 'Apalah Cinta',” tambah Ayu Ting Ting.

5 dari 5 halaman

Harapan Besar

Dari pengalamannya itu, Ayu Ting Ting pun yakin ke depannya bisa menjalin kerja sama dengan para penyayi dari negara lainnya.

“Gitu aja sih sudah bersyukur alhamdulillah, sudah senang. Cuma kan, ya mudah-mudahan nanti ke depannya bisa bekerja sama lagi dengan negara-negara lain yang mungkin bisa lebih baik gitu,” terang Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.