Sukses

Rizki 2R Ajak Nadya Mustika Rahayu dan Anak ke Kampung Halaman

Rizki 2R bahagia bisa mengajak istri dan buah hatinya ke Medan, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dengan Rizki 2R sudah kembali harmonis. Keduanya, bersama putra mereka pun sudah tinggal satu rumah di Jakarta.

Kini, kembaran Ridho 2R mengajak keluarga kecilnya ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

Dalam tayangan Cumicumi, Senin (19/7/2021), terlihat pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin berada di bandara sambil menggendong putranya, dan juga sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pembuktian

Dengan kepergiannya ke Medan bersama anak istri, membuat Rizki 2R merasa bahagia.

"Alhamdulillah, ini satu pembuktian yang dalam arti mudah-mudahan keputusan ini jauh lebih baik. Banyak baiknya," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Terganggu

Masih sering kena hujat membuat Rizki 2R merasa terganggu. "Banyak yang menghujat sana-sini, itu yang mengganggu Iki sih sebenarnya. Dan Iki tak mempedulikan itu, dan enggak hiraukan itu. Yang penting Iki tetap berbuat baik buat pasangan Iki, memberi contoh yang baik untuk anak Iki nanti," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Berkomunikasi

Rizki 2R menjelaskan bahwa sudah ada komunikasi antara dirinya dengan sang istri. Dan keduanya siap kembali merajut rumah tangga.

"Apa yang ingin diubah, 'Iki yang enggak sukanya ini, ini, ini. Bisa siap? Siap insyaAllah' Ya udah kalau dia sudah bisa ngikut berarti dia patuh sama suami," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Di Luar Dugaan

Memasuki usia setahun pernikahan, cobaan yang dilalui Rizki 2R dan Nadya cukup berat.

"Alhamdulillah sudah beranjak ke satu tahun pernikahan, dan luar biasa cobaannya masyaAllah yang di luar dugaan. Alhamdulillah bisa dilewati walaupun awalnya memang agak sedikit enggak enak tapi alhamdulillah kita sekarang masih bisa bersama," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.