Sukses

Ustaz Solmed Masih Berduka saat Berulang Tahun, April Jasmine Beri Ucapan Menyentuh

April Jasmin memberikan kekuatan buat Ustaz Solmed yang sedang berulang tahun di tengah duka yang sedang dialami.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Solmed berulang tahun ke-38 pada 19 Juli 2021. Namun di hari kelahirannya, pemilik nama asli Sholeh Mahmoed Nasution justru masih diselimuti duka setelah kedua orangtuanya meninggal dunia dalam waktu yang berdekatan.

Sebagai istri April Jasmine berusaha menguatkan sang suami atas kesedihan yang tengah dirasakan. Ia juga mendoakan yang terbaik dengan bertambahnya usia pada pria yang menikahinya 11 November 2011

"Barakallah fii umrik kekasih hati😭milad kali ini berbeda dari biasanya,milad kali ini harus penuh kesabaran," tulis April Jasmine di Instagramnya, Senin (19/7/2021)

"Milad kali ini special karena Allah SWT sedang menguji kita syg...semua ada hikmahnya...Allah SWT bersama orang yang sabar...," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesedihan

April Jasmine tahu betul bagaimana rasa kehilangan orangtua yang dialami suaminya. Apalagi kepergian orang terkasih terjadi jelang ulang tahun.

"Aku tau ini berat untuk kamu,anak tunggal tanpa adik atau kk,emak ayah yang kembali ke pangkuan Allah SWT dalam waktu seminggu,dan ujian ini hadir beberapa hari sebelum hari kelahiranmu...😭😭😭😭," tambah April Jasmine.

3 dari 4 halaman

Takdir Allah

Hati April Jasmine ikut teriris karena ikut merasakan kepedihan yang dialami suaminya. Tapi ia yakin ini adalah jalan yang terbaik yang telah digariskan Sang Khalik untuk suaminya.

"Ya Robb😭😭dalam hatiku, menangis membayangkan perasaan suamiku seperti apa..tapi Allah SWT paling tau kekuatan mu syg..," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Menemani

Bersama anaknya, April Jasmine siap menjadi sandaran untuk menguatkan Ustaz Solmed di tengah kesedihannya. Tak lupa ia mengucapkan selamat ulang tahun buat sang suami.

"Aku dan anak2 hadir disampingmu, untuk selalu menyayangimu..kita bergandengan, melewati ini bersama, selalu ingat "Allah SWT bersama orang2 yg sabar"..kita nikmati skenario Allah SWT yang tentunya terbaik untuk hambanya..Happy 38th milad kekasih hatiku❤️," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.